H. Yopi Arianto, SE Buka Open Turnamen Sepak Bola

0

INHU (AMIRARIAU.COM) – Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE membuka Open Tournamen Sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT Desa Bukit Lingkar ke-32 Kecamatan Batang Cenaku yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Rawa Badak. Senin (27/4/2015).

Dalam sambutannya Bupati H. Yopi Arianto, SE menyampaikan  ucapan selamat atas Hari Jadi Desa Bukit Lingkar ke 32. Ia menghimbau kepada para warga yang hadir, dihari jadi yang ke 32 ini, untuk terus bersemangat dalam memberikan kontribusi baik kepada camat, kepala desa dan aparat kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban dan juga kepada Bupati sendiri guna mendukung proses pembangunan di Kecamatan Batang Cenaku.

Ia menambahkan, terkait dengan pesta demokrasi  yang akan di laksanakan pada tahun ini Bupati berharap agar seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban  guna tercipta pemilu yang lancar, aman, damai dan sukses demi pembangunan indragiri Hulu kedepan.

Selanjutnya, Bupati menyerahkan bantuan 20 Set paralatan olahraga kepada 20 Kepala Desa Se-Kecamatan Batang Cenaku, dimana 1 Set Peralatan Olah Raga berisi 1 bola Kaki, 1 bola volly dan 1net volly. Kemudian Bupati juga menyerahkan dana Pembinaan kepada pihak panitia sebesar Rp. 10.000.000.
Ia berharap, melalui bantuan ini dapat menjadi penyemangat para atlet khususnya sepakbola demi memberikan prestasi-prestasi yang membanggakan dalam dunia keolahragaan Kabupaten Indragiri Hulu.

Pembukaan Open Tournamen Sepakbola ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Indragiri Hulu dalam pertadingan eksibisi atara Pemda FC  melawan Bukit Lingkar FC. (Amr/hms)

 21 total views,  1 views today