H Firdaus ST MT Ikuti Musrenbangnas di Jakarta

0

PEKANBARU (AMIRARIAU.COM) – Walikota Pekanbaru Firdaus ST.MT menghadiri Musrenbangnas 2015 dalam Rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2016 di Jakarta selatan.Rabu(29/04/2015)

Rapat musrenbangnas 2015 tersebut mempercepat Pembangunan infrastruktur untuk meletakkan pondasi pembangunan yg berkualitas.

Presiden Joko widodo dalama sambutan nya Sekaligus membuka secara resmi Musrenbangnas 2015 mengatakan Fokus Pemerintah dlm pembangunan di bidang Pertanian, Irigasi, bendungan, Jalan Tol, Jalan Penghubung antar provinsi Kab/Kota, Pelabuhan antar Kepulauan, Bandara antar prov Dan Kepulauan.

Jokowi juga mengatakan bahwa akan ada pengurangan belanja di pusat dan akan diberikan kepada prov,kab/kota, sesuai data yg ada. Belenja di kota sangat kecil sekali berkisar rata-rata hanya 18%.tambahan tersebut akan diberikan berupa inpres sesuai usulan daerah seperti inpres pasar,inpres jalan,dan lain sebagai nya sesuai dgn kebutuhan Sarah.

“Kecepatan serapan anggaran betul-betul diperhatikan karna itulah yg akan mensti mulus Pertumbuhan Ekonomi di Negara Kita”,tutup jokowi.(amr)

 17 total views,  1 views today