Gubernur Sumatera Utara Apresiasi Pelatihan Keprotokolan DPP PKS Sumbagut

0

Medan (AmiraRiau.com) – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi mengapresiasi kegiatan pelatihan keprotokolan yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di gedung Madinah Al Munawaroh, Asrama Haji Medan, Rabu (27/1). Menurut Gubsu, baru kali ini ada partai polotik yang membuat sistem pelatihan keprotokolan seperti ini.

“Gubsu berharap, standar keprotokolan dari Pemprovsu, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara, dan Kasdam 1 Bukit Barisan yang menjadi pembicara dalam acara kali ini, dapat diterapkan oleh PKS dalam konteks pengamanan sebuah acara. Jadi mulai menyusun, meng-arange, dan menyusun sesuai dengan standar yang ada, ”kata Hendro Susanto, selaku koordinator kegiatan kepada Sumut Pos, Kamis (28/1).

Menurut Hendro, Gubsu Edy Rahmayadi juga mengapresiasi dukungan PKS kepada dirinya hingga masa jabatannya berakhir tahun 2023. “PKS komit tidak akan berkhianat dan Gubsu Edy pun komit tidak akan berkhianat,” tegas Hendro yang juga anggota DPRD Sumut ini.

Dikatakan Hendro, kegiatan pelatihan keprotokolan ini merupakan gawean DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara. Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Kawilda Sumatera Bagian Utara Hendry Munif MBA, Ketua PKS Sumut DR Usman Jakfar MA, Ketua Dewan Etik PKS Sumut H Salman Afarisi Lc MA, anggota DPRD sumut dan Kota Medan antara lain H Hanafi Ismet Lc, Drs Misno Adiansyah, dan Rudiawan Sitorus. (Adz)

 26 total views,  1 views today