Galeri: Bupati Suyatno Launching CFD, Wabup Tinjau Pelaksanaan UN

0

TIGA pucuk pimpinan di Kabupaten Rohil (Rokan Hilir), masing-masing Bupati Suyatno, Wakil Bupati Jamiluddin, dan Sekdakab Surya Arfan, terlibat dalam kesibukan berbeda. Bupati Suyatno, misalnya,membuka Launching Car Free Day (CFD) Bagansiapiapi. Acara Launching CFD dimeriahkan penyanyi Nurliza peserta Dangdut Academy 4 Indosiar asal Bagansiapiapi. “Hari ini kita Launching perdana Car Free Day, dan kegiatan ini sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh kita, serta pengurangan polusi udara dari asap kenderaan. CFD ini akan kita laksanakan setiap minggunya, dari pada harus berlibur keluar daerah setiap minggu,” kata Suyatno.
Bupati Suyatno juga memboyoni 10 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Rohil termasuk Sekretariat Daerah (Sekda) Drs H.Surya Arfan,Msi melakukan kunjungan ke Deputi Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PAN RB di Jakarta. Kunjungan tersebut untuk melakukan pertemuan dan diskusi untuk meningkatkan akuntabilitas kinerja para OPD.
Di bagian lain, Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Jamiluddin dan rombongan melaksanakan peninjauan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menegah Pertama (SMP) di Kecamatan Rimba Melintang. Peninjauan Pelaksanaan UN Wakil Bupati Drs Jamiludin didampingi Sekretaris Disdik H Nasir, Camat Rimba Melintang Burhanudin.S.Ut, Ketua PGRI Rohil Zulfikar,Kasubag Humas Pemkab Rohil Hasnul Yamin, serta Kapolsek Rimba Mintang AKP Boy Saputra dan masyarakat tempatan, Selasa 2 Mei 2017 Rimba Melintang Rokan Hilir.***
——————————————
foto-foto: dari berbagai sumber
——————————————