Fokus dengan 2 tujuan, Pesan Hendry Munief Saat Tutup Rakerwil DPW se Sumbagut

0

Pekanbaru (AmiraRiau.com) – Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief, MBA menutup secara resmi rangkaian kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW se Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) secara daring yang terdiri Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

Rangkaian Rakerwil DPW se Sumbagut yang berlangsung sejak tanggal 25 Maret – 4 April 2021 dilaksanakan di ibukota provinsi masing-masing dan dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam arahannya, Munief mengatakan bahwa seluruh rencana yang di susun oleh pegurus wilayah melalui bidang masing-masing harus mengacu kepada dua hal yang merupakan target utama yaitu penambahan jumlah kader dan suara pada Pemilu 2024.

“Saya yakin dan percaya, semua program yang telah di susun pengurus wilayah mengacu kepada dua target utama kita”, kata Munief.

Munief juga menambahkan bahwa ada 2 hal yang harus di perhatikan oleh seluruh pengurus organisasi agar berjalan dengan baik.

“Saya sampaikan bahwa ada 2 hal penting dalam berorganisasi yaitu keikhlasan pemimpin dan anggotanya dalam bekerja. Tanpa itu, organisasi akan sulit berjalan dengan baik”, tambah Munief.

Munief juga menegaskan bahwa seluruh rencana yang telah di tetapkan, untuk segera di laksanakan mulai bulan April 2021 ini.

“Semua program yang telah di sepakati, saya berharap untuk segera di laksanakan mulai bulan April 2021. BPW Sumbagut akan membantu dan memonitor pelaksanaan semua kegiatan di wilayah”, tegas Munief.

Diakhir arahan nya, sebelum menutup Rakerwil DPW PKS se Sumbagut, Munief menyampaikan agar Pengurus DPW membentuk struktur partai sampai ke tingkat DPRa.

“Pengurus ranting harus bisa terbentuk dalam tahun 2021 ini di seluruh Kabupaten/Kota. Bahkan untuk di Kota, saya berharap bisa terbentuk sampai ke tingkat RT dan RW,” kata Munief seraya menutup Rangkaian kegiatan Rakerwil se Sumbagut.

 25 total views,  1 views today