Eva Puri Herawati Kedepankan Amanah, Kembalikan Dana Investor 100%

0

Pekanbaru (AmiraRiau.com) – Bisnis agen travel perjalanan wisata adalah peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Peluang ini ditangkap dengan baik oleh Eva Puri Herawati, ST selaku Direktur PT. Tiva Tourindo Cakrawala yang berkantor di Jalan Dr. Sutomo Pekanbaru.

Bisnis yang telah dijalankan oleh Eva sejak 8 tahun lalu ini mendapat keuntungan yang begitu memuaskan. Oleh karena itu Eva terus mengembangkan bisnisnya dengan meningkatkan berbagai pelayanan mulai dari penjualan tiket pesawat, kamar hotel, tiket masuk wahana wisata, paket perjalanan lengkap hingga ibadah umroh.

Dalam menjalani bisnisnya, Eva mendapat kepercayaan dari berbagai pihak mulai dari investor hingga konsumen yang berulang kali mengambil paket wisata domestik hingga ke luar negeri dari berbagai instansi dan pribadi. Namun hal ini tak serta merta membuat bisnisnya selalu berjalan mulus.

“Kendala tetap ada, pada tahun 2018 bahkan ada yang memperkarakan bisnis saya hingga ke meja hijau. Namun hal itu telah saya selesaikan. Dana investor saya kembalikan 100%. itu terjadi karena dalam bisnis travel tidak selamanya mulus. Kala itu ada beberapa konsumen yang mereschedule jadwal keberangkatan karena kendala pekerjaan yang tidak dapat mereka tinggalkan. Sehingga perjalan wisata yang semula dipoesan menjadi mundur dan berimabas kepada profit yang tertunda”, jelas Eva Puri Herawati kepada awak media pada 17 Februari 2020 kepada awak media.

Salah satu perjalanan yang dihandle oleh Go Piknik, PT. Tiva Tourindo Cakrawala.

Terkait pengembalian dana kepada salah satu investor yang menandatangani MoU pada Maret 2018, Eva menyelesaikan pengembalian dana mulai Juli 2018 hingga Januari 2019.

Kasus yang bergulir pada tahun 2018 tersebut tak menjadi kedala bagi Eva untuk terus mengembangkan bisnisnya. Ia telah menyelesaikan segala tuntutan salah satu investor yang memperkarakannya.

Ke dapannya, Eva berharap dapat mengelola Go Piknik di bawah naungan PT. Tiva Tourindo Cakrawala dengan lebih baik lagi. (Amira)