Empat Legislator Resmi Dilantik Sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Riau

0
39

Pekanbaru (AmiraRiau.com) – H. Indra Gunawan Eet, P.Hd, Resmi menjabat Ketua DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024. Senin (07/10/2019) digelar Rapat Paripurna dengan agenda Pengambilan Sumpah dan Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Pelantikan petinggi DPRD Provinsi Riau ini turut dihadiri oleh Gubernur Riau H. Syamsuar. Beliau mengucapkan selamat atas dilantiknya Eet sebagi ketua DPRD Provinsi Riau. Usai dilantik, Eet pun segera mencium pipi ibunda tercinta. “Berkat do’a ibu saya bisa seperti ini. Sampai demam ibu saya mendoakan saya jadi Ketua DPRD Riau”, tutur H. Indra Gunawan Eet, P.Hd kepada awak media.

Sebelumnya, Eet menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis. Tentu menjadi bekal untuk langkah ke depannya. Selain Eet, 3 legislator lainnya juga diambil sumpah dan janjinya sebagai wakil yaitu Asri Auzar dari Partai Demokrat, Zukri Misran dari Partai PDI Perjuangan, dan Hardianto dari partai Gerindra.

Bererapa tugas sudag menunggu di depan mata. Agenda yang akan dikebut adalah menyusun alat kelengkapan dewan dan menyelesaikan pembahasan rancangan APBD Riau 2020. (Amira)

sumber foto : suaralira.com