Effendi Sianipar dan Bupati Sukiman Saling Acungkan Jempol

Dua Sahabat Bertemu di Open Turnamen Sepak Bola RTH yang Super Meriah

Bupati Rohul, Sukiman, Anggota DPR RI Effendi Sianipar, Mulyono, (paling kiri), serta tamu undangan lainnya saat menghadiri open turnamen sepak bola RTH, Senin (21/8/2023).

ROHUL- Pemandangan mengesankan tersaji saat pertemuan antara Anggota Komisi V DPR RI Effendi Sianipar dengan Bupati Rokan Hulu, Sukiman.

Dua sahabat lama ini, bertemu di lapangan hijau pada pembukaan open turnamen sepak bola Rambah Tengah Hilir (RTH), Senin (21/8/2023). Tak hanya saling mengagumi, keduanya juga saling memberi acungan jempol.

Bupati Rohul, Sukiman melakukan tendangan pertama pada pembukaan open turnamen sepak bola RTH.

“Bupati Rohul, Bapak Sukiman, itu sahabat saya,” kata Effendi Sianipar.

“Karena bersahabat sudah sejak lama dengan Bupati Sukiman, Rohul menjadi salah satu daerah tempat saya mencurahkan perhatian secara penuh demi kesejahteraan rakyat,” tutur Effendi Sianipar.

Anggota DPR RI, Effendi Sianipar, melakukan tendangan pertama pada open turnamen sepak bola RTH.

Khusus di Rohul, kata Effendi, seluruh daerah termasuk kawasan paling jauh sekalipun, sudah tak asing. Bahkan dimanapun di kawasan negeri ini, dianggapnya sebagai kampung serta rumahnya sendiri.

Meriah

Pembukaan open turnamen sepak bola RTH 2023, memang berlangsung super duper meriah. Lapangan yang disulap menjadi semarak, membuat masyarakat antusias untuk berkumpul dan menyaksikan kegiatan tersebut.

Kades Haji Rudi Hartono, bersama Effendi Sianipar, pada pembukaan open turnamen sepak bola RTH.

Begitu pula saat pembukaan berlangsung, Senin. Effendi Sianipar yang hadir bersama Caleg DPR RI Dapil 1 Mulyono, hadir lebih awal dan langsung duduk di tribun untuk menyaksikan seremonial pembukaan ditemani oleh Kades Rambah Tengah Hilir, Haji Rudi Hartono serta panitia lainnya.

Menjelang kehadiran Bupati Rohul, di lapangan sudah terlihat dua kesebelasan yang akan melakoni laga eksebisi, yaitu Rohul Legend berhadapan dengan Pekanbaru All Star.

Effendi Sianipar dan Bupati Rohul, Sukiman, bersama Mulyono, saat bertemu di pembukaan open turnamen sepak bola RTH.

Dari penampilannya, skuad dua kesebelasan memang layak menyandang sebagai Rohul Legend dan Pekanbaru All Star. Meskipun sudah terlihat berumur, bukan saja penguasaan bola yang mumpuni, gerakan tubuh juga masih terlihat lincah.

Detik-detik kehadiran Bupati Sukiman serta Ketua Tim Penggerak PKK Rohul, Hj. Peni Herawati, Ketua DPRD Rohul, Kepala OPD, Camat Rambah, serta rombongan lainnya, dari arah belakang tribun muncul paramotor yang dipiloti oleh atlet senior Supratman.

Trio Man, Mujidin, Arman, Rico Ahay, pembawa acara open turnamen sepak bola RTH

Semua mata tertuju pada aksi paramotor. Bentangan spanduk bertuliskan ucapan selamat untuk pembukaan open turnamen sepak bola RTH 2023, menambah meriah kegiatan.

Supratman tak hanya mengitari lapangan, tetapi juga melempar permen dari atas. Masyarakat yang berkumpul seketika berhamburan mengejar dan berebutan, nampak jelas keceriaan di wajah mereka.

Sebelum akhirnya, Supratman berhasil mendarat dengan mulus persis di tengah lapangan. Sempurna!

Bupati Rohul, Sukiman, Ketua TP-PKK Rohul, Hj. Peni Herawati, Effendi Sianipar, Mulyono, Ketua DPRD Rohul, Tuan Guru Syekh Umar, Kepala OPD, Ketua KONI serta undangan lainnya di tribun utama pada pembukaan open turnamen sepak bola RTH.

Kemegahan dan keceriaan suasana lebih terasa apik karena Trio Man, dengan personil Mujidin, Arman, Rico Ahay, sukses menyedot perhatian pengunjung dengan celotehannya yang asyik.

Kejutan lainnya juga disuguhkan oleh panitia pelaksana. Pada jajaran pengadil lapangan, hadir Cahyani dari Askab PSSI Rohul, wanita satu-satunya yang punya lisensi untuk memimpin sebuah pertandingan. Selebihnya tak kalah keren, sebab ada wasit yang pernah memimpin Liga 2, Nasri Oscar, Rizal Rachman, serta Untung Simamora.

Menurut Mulyono, pembukaan ini bisa berlangsung sedemikian rupa tentunya tak lepas dari peran serta Kades Haji Rudi Hartono.

“Semoga acara ini bisa terus dilaksanakan dan tak kalah meriah lagi pada waktu yang akan datang. Salut buat Pak Kades Haji Rudi Hartono,” ujar Mulyono.

Open turnamen sepak bola RTH yang ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Sukiman dan Effendi Sianipar, akan berlangsung beberapa hari di Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah, Rohul.

Bagi kesebelasan yang berhasil menjadi juara, sudah disiapkan hadiah dalam bentuk uang tunai puluhan juta rupiah, serta hadiah menarik lainnya.***

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar