Edy Natar Bangga SF Hariyanto Jadi Pj Gubri: Selamat Adinda

Edy Natar Nasution

PEKANBARU, AmiraRiau.com – Mantan Gubernur Riau, Edy Natar Nasution mengaku bangga dan senang telah dilantiknya Ir SF Haryanto, MT sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri). Edy pun menyampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pemerintah pusat kepada SF Haryanto sebagai Pj Gubernur Riau.

“Saya ikut berbangga hati karena bagaimanapun selaku seorang yang pernah menjadi atasan langsungnya telah sukses ikut mengantarkan beliau menjadi Pj Gubernur,” kata Edy, Kamis (29/2/2024).

Edy mengatakan, meski tidak terlalu lama berkumpul dengan SF Hariyanto, namun dirinya mengaku mengenal sosok SF Hariyanto sebagai sosok pemimpin yang tekun dalam bertugas dan tidak ragu dalam setiap mengambil keputusan.

“Jangan pernah sia-siakan waktu yang pendek ini untuk tidak melakukan yang terbaik. Sekali lagi selamat buat adinda SF Haryanto atas prestasi yang telah dicapai,” katanya.

Seperti diketahui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian resmi melantik SF Hariyanto sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Riau, Kamis (29/2/2024).Pelantikan akan dipusatkan di Aula Kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat.

SF Hariyanto mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo  yang telah mempercayainya untuk memimpin Riau sampai dengan dilantiknya Gubernur Riau definitif tahun mendatang.

Menurutnya, amanah ini merupakan tanggung jawab yang besar dan akan menjadi motivasi untuk bersama stakeholder terkait dalam membangun Riau dan mensejahterakan masyarakat.

Untuk itu, SF Hariyanto meminta dukungan seluruh masyarakat Riau dalam menjalankan amanah sebagai Pj Gubernur Riau.

“Untuk membangun Riau ini tidak bisa hanya bisa dilakukan pemerintah saja, tapi butuh dukungan seluruh masyarakat Riau. Jadi semua elemen masyarakat harus bersinergi dan saling bahu membahu untuk kemajuan pembangunan Riau yang kita cintai ini,” kata Hariyanto.

Sebagai informasi presiden resmi menunjuk Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto MT sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Riau.

Penunjukan SF Hariyanto sebagai Pj Gubernur Riau pasca masa jabatan Gubernur Riau Edy Natar Nasution berakhir pada 20 Februari 2024 lalu.(mcr)***

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar