Duo Serigala Manggung, Eh Bagian Dadanya Nyembul

0
YouTube.com/Instagram.com

Ternate, AmiraRiau.Com – Siapa sih yang tak kenal dengan duo penyanyi dangdut tanah air Duo Serigala. Apalagi duo ini dikenal melalui single “Abang Goda”. Duo ini melejit setelah mempopulerkan sebuah goyangan yang menonjolkan keseksian tubuhnya. Goyangan tersebut kemudian dikenal dengan nama “Goyang Drible”.

Seperti yang dikutip dari Tribun News pada acara HUT Telkomsel, Duo Serigala pun berkesempatan untuk manggung di Lapangan Ngaralamo Soa Sio Ternate, Senin (1/5/2017) pagi. Pada acara itu juga, keduanya memakai busana ketat berwarna merah dengan belahan dada rendah.

Sama halnya dengan aksi – aksi panggung mereka, Duo Serigala pun tampil penuh goyang di panggung tersebut. Area lapangan juga tampak dipenuhi orang-orang yang heboh melihat penampilan Duo Serigala. Tetapi tidak disangka ternyata ada kejadian mengejutkan yang terjadi saat itu. Tiba-tiba saja bagian dada salah satu personelnya nyembul saat asyik bergoyang. Ia tampak bergoyang sambil jingkrak – jingkrak, tanpa sadar bahwa dadanya terlihat.

Cuplikan fotonya pun beredar luas di beberapa akun gosip Instagram, termasuk @mak_lambe_turah.

Akun instagram tersebut mengunggah foto kejadian tersebut dengan lingkaran biru di bagian dadanya. Netizen yang melihat pun langsung heboh melihat foto yang diunggah akun tersebut. Mereka rama – ramai mengecam Telkomsel yang dianggap tak becus dalam mencari penyanyi untuk HUT-nya.

“Tumpaaaaahhhh . Tsel Mahal doang Tp g bs Apa Byr Artis yg Ada kelas,” komentar @nuvus13.
“Astagafirullah,,, kenapa telkomsel gak bisa undang artis lainya,,, bkn artis yang piktor kaya gini udah mau dekat puasa lagi,,, penghuni neraka,” komentar @sasya1826.
“Kok bisa y smpe tumpah2 ky gt iih ngerii mas brow,” komentar @guguntruemoneys7090.
“Pntesan kmarin liat akun video nya, si pamela ngbner2in mulu kemben nya, joged nya brlebihan sh,” komentar @esaputri573.
“Astagfirulloh itu ortunya mau y dikasih uang dari hasil gtu ……,” komentar @agustin5354.

Bahkan di laman website video Youtube, video detik – detik kejadian ini pun tersebar. (AP/ Tribun)

 56 total views,  1 views today