Dukung Penuh Tugas Pemda, Bupati Rohul Sampaikan Terimakasih pada Waaslog

Pasirpengaraian, AmiraRiau.Com-Acara pisah sambut Dandim 0313/KPR dari Letkol Inf Beny Setiyanto pada Letkol Inf Aidil Amin SIP MI Pol, di pendopo rumah dinas Bupati yang berada di Desa Pematang berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Kamis malam (18/10/2018) berlangsung haru.

Kegiatan dihadiri Bupati Rohul H Sukiman, Kapoles Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK MSi, Kepala Kejari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak SH MHum, Sekda Rohul H Abdul Haris? SSos MSi, para Prajurit Kodim 0131/KPR, Kepala Dinas, Badan dan kantor OPD Pemkab Rohul.

Dandim 0313/KPR (pejabat lama) Letkol Inf Beny Setiyanto didampingi ibu dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Bupati dan seluruh Forkopimda dan masyarakat Rohul. “Saya mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada bapak Bupati dan seluruh Forkopimda dan masyarakat Rohul. Jika ada tutur kata selama ini yang salah, kami memohon maaf,” kata Letkol Inf Beny Setiyanto.

“Dengan berakhirnya masa jabatan saya sebagai Dandim 0313/KPR dan nantinya akan menjabat di tempat yang baru sebagai Waaslog di Kostrad. Jika ingin berkunjung, silahkan singgah ke tempat kami, kami akan membuka pintu seluas-luasnya,” tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0313/KPR (pejabat baru) Letkol Inf Aidil Amin SIP MI Pol mengharapkan dapat diterima warga di kabupaten Rokan Hulu. “Kami berharap sekali bisa diterima sebagai warga di Rohul ini Pak Bupati,” ungkap Letkol Inf Aidil Amin. “Kami mohon dukungan, arahan dan bimbingan dari seluruh pemerintah yang hadir pada saat ini,” harapnya.

Bupati Rokan Hulu H Sukiman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Waaslog yang telah mendukung tugas pemda. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Waaslog yang telah mendukung tugas pemda, semoga ditempat yang baru nanti, diberikan barokah oleh Allah Subahannahu wa Ta’ala, Itu yang kita harapkan,” jelas H Sukiman dalam kata sambutanya.

“Seorang pemimpin harus hati-hati dalam memimpin dan berkata. Kalau tidak, nanti bisa membuat sesuatu yang negatif kepada yang lain,” tegas Bupati Rohul. “Ambillah yang baik dan pelihara hubungan baik kepada atasan dan bawahan. Mari kita tingkatkan persaudaaraan antara kita semua. Selamat bertugas kepada Waaslog di tempat yang baru, dan pejabat yang baru mari kita bekerja bersama di Rohul,” tutup H Sukiman. (adv/hms/drc/e2)

(sumber foto: drc)

Previous Sekda Inhil Salurkan Bantuan 15 Unit Perahu Motor Beserta Alat Tangkap Perikanan
Next Bupati Rohul Bantu Korban Banjir dengan Sembako

About author