DPW PAN Gelar Orientasi dan Rapat Koordinasi se Provinsi Riau

0

Pekanbaru (amirariau.com) – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) gelar orientasi dan rapat koordinasi anggota fraksi PAN DPRD Provinsi Riau masa Jabatan 2019-2024 di Hotel Aryaduta Pekanbaru pada 26-29 Oktober 2019. Gelaran ini juga turut memperingati Milad Partai PAN yang ke 21.

Pada malam ramah tamah (26/10/2019), dihadiri langsung oleh petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) seperti Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Edi Soeparno yang merupakan mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, Anggota DPR RI John Erizal, Gubernur Riau H. Syamsuar, M.Si, Ketua DPP PAN Zulmizan, Wan Abubakar mantan Gubernur Riau.

Orientasi ini diikuti oleh 62 peserta, 55 orang Anggota DPRD Provinsi san Kabupaten serta 7 orang anggota DPRD Kota Pekanbaru Fraksi PAN.

Dalam sambutannya, Zulmizan selaku ketua DPW PAN RIAU, “Hari ini, kita kedatangan tamu jemputan yang sangat kami hormati, Bapak Zulkifli Hasan, berhubung saat ini bapak berada di sini, mari kita eksplore sebaik-baiknya kePANan kita.”

Turut menyambut Gubernur Riau, H. Syamsuar, M.Si, “terima kasih dan selamat datang, semoga bisa kehadiran bapak Zulkifli Hasan menginspirasi kami dalam menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya”.

Dalam kesempatan ini, Ketua MPR RI Zulkifli hasan juga menyampaikan beberapa pesan penting, “Sebetulnya beberapa gejolak politik sudah bisa diprediksi, demonstrasi di DPR RI pada bulan ramadhan, Pak Prabowo jadi Menteri Pertahanan”.

Zulkifli Hasan juga menyampaikan pesan agar seluruh kader PAN menjaga stabilitas negara dengan bekerja sebaik-baiknya, “Saya termasuk salah seorang yang menentang gejolak yang kemungkinan menjadi boomerang seperti ijtima ulama. Saya juga safari ke banyak ormas Islam, kesimpulannya sudah tidak saatnya kita bersikap keras karena akan merugikan bangsa kita sendiri. Mari kita dukung Pak Jokowi beserta para menteri untuk bekerja.Mari ciptakan kesejukan”.(Amira)

 22 total views,  1 views today