Diteken Sekda, Pamkab Siak Serah Terima Arsip dan Aset dengan PT Persi

0

Siak Sri Indrapura, AmiraRiau.Com – Sekretaris daerah kabupaten Siak Arfan Usman melakukan penandatanganan berita acara cara serah terima sertifikat program pembangunan perkebunan kelapa sawit untuk masyarakat kabupaten Siak tahap satu yang di laksanakan tahun 2007.

Program pembangunan perkebunan kelapa sawit untuk rakyat miskin tersebut, merupakan program kerja Pemkab Siak semasa kepemimpinan Bupati Siak ke dua Arwin AS dianggap berhasil. Sebanyak 1.052 persil SHM (sertifikat hak milik) milik masyarakat itu, semula merupakan arsip dan aset Pemkab Siak. Namun sesuai dengan aturan, arsip tersebut harus di serahkan kepada PT. Permodalan Siak selaku Badan Usaha Milik Daerah yang di percaya untuk mengelola perkebunan Kelapa Sawit.

“Hari ini kita serahkan arsip tersebut ke pada PT. Persi yang memang di tunjuk sebagai Perusahaan Daerah untuk mengelola secara teknis perkebunan kelapa Sawit itu,” ujar Arfan di temui di ruang Kerjanya, Kamis (26/8/2021). Lanjutnya, program sawit untuk rakyat ini merupakan komitmen Pemkab Siak untuk mewujudkan bagaimana masyarakat Siak dapat hidup sejahtera, pada masa itu. (rls)

 11 total views,  1 views today