Dilantik Jadi Legislator Riau, Sayed Dapat Ucapan Selamat

0
4

SETELAH resmi dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Riau selama sisa masa jabatan 2014-2019, Kamis (29/11/2018) siang, Sayed Junaidi Rizaldi pun kebanjiran ucapan selamat. Sayed dilantik sebagai anggota DPRD Riau PAW (pengganti antar waktu) Muhammad Adil dari Partai Hanura. M Adil memilih meninggalkan Partai Hanura dan bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilu 2019.

Pelantikan itu dilangsungkan dalam rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati ini dilaksanakan pukul 11:30 WIB.  Dalam rapat tersebut, Septina memaparkan surat keputusan Kementerian Dalam Negeri mengenai PAW anggota DPRD Riau fraksi Partai Hanura tersebut.

“PAW fraksi Hanura yang dilantik akan secara resmi menjadi anggota DPRD Riau terhitung mulai dari pengucapan sumpah jabatan,” ujar Septina di ruang rapat paripurna, Gedung DPRD Provinsi Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru. Dalam pelantikan tersebut dilakukan pengucapan sumpah janji jabatan, penyematan lencana dewan, serta penyerahan surat keputusan dari Kemendagri.  (grc/e2)