Dihadiri Ribuan Masyarakat Pujakesuma Riau, Muhammad Nasir Diberikan Cenderamata Blangkon dan Keris Jawa

Kegiatan  Halal Bihalal Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi Riau

PEKANBARU, AmiraRiau.com – Kegiatan  Halal Bihalal Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi Riau berbeda dari biasanya, Sabtu (11/5/2024), di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Selain dihadiri seribuan tamu undangan, hadir juga Anggota DPR RI, Muhammad Nasir yang juga Penasehat DPW Pujakesuma Riau. Ada juga terlihat hadir Ketua Komisi I DPRD Riau, Edi M Yatim.

Suasana penuh keakraban dan guyub, terlihat jelas antara Muhammad Nasir dengan ribuan tamu undangan yang hadir. Bahkan, perbincangan hangat dengan
Ketua Umum DPW Provinsi Rau, Muhdi Prasojo.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPW Provinsi Riau, Muhdi Prasojo menyampaikan rasa terimakasih nya atas kehadiran Muhammad Nasir di acara tersebut.

Kesempatan itu, ketua pengurus DPW Pujakesuma Riau Melantik pengurus Srikandi Pujakesuma riau n menyerahkan bendera petaka yang disaksikan oleh penasehat DPW Pujakesuma Riau Muhammad Nasir yang juga akan maju untuk riau satu nantinya.

Dalam Kegiatan halal bihalal dan silaturahmi dengan anggota serta penasehat DPW Pujakesuma se Provinsi Riau 1445 H itu mengangkat tema ” Dengan Semangat Rukun, Raket, Regeng, Rumekso, Kita Satukan Visi untuk Riau Emas”.

Pada kesempatan itu Ketua pengurus DPW Pujakesuma riau Muhdi Prasojo memberikan cendera mata berupa Blangkon dan Keris kepada penasehat DPW Pujakesuma Povinsi Riau Muhammad Nasir.

Di acara Halal Bihalal Muhammad Nasir dalam hal itu juga mengutarakan, bahawasannya beliau akan menuju Riau Satu.

“Ya, dalam kegiatan tadi saya juga menyampaikan Insyaallah akan maju untuk riau satu”, ucapnya.

Muhammad Nasir yang juga Bakal Calon Gubernur Riau 2024 menambahkan, maju sebagai Calon Gubernur Riau untuk menuju perubahan.

“Atinya mana yang masih belum terselesaikan Insyahallah akan kita perbaiki ketika nantinya terpilih dan dipercayakan oleh masyarakat riau menuju perubahan riau emas,” pungkasnya.***

Editor: Alseptri Ady

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar