Diduga Pengedar Narkoba, 2 Pria diamankan Polisi

Diduga Pengedar Narkoba, 2 Pria diamankan Polisi

Siak, AmiraRiau.Com –¬†Jumat (24/11/2017), Satuan Narkoba Kepolisian Resort Siak kembali mengamankan dua orang yang diduga melakukan tindak penyalahgunaan Narkotika jenis sabu. Dan yang lebih wow, berat barang haram yang berhasil disita itu mencapai 19,56 gram atau sama dengan Rp 20 jutaan.

Kapolres Siak, AKBP Barliansyah melalui Kasat Narkoba Polres Siak, AKP Herman Pelani SH mengungkapkan bahwa kedua pelaku diantaranya AW (24) warga Dusun Kolam 7 Desa Olak, Kecamatan Sungai Mandau, Siak yang bekerja sebagai buruh.

Pelaku lainnya, PD (21) yang juga sehari-haru berprofesi sebagai buruh, warga Kampung Buatan I Desa Buatan Kecamatan Koto Gasib, Siak, Riau.

“Mereka berdua diamankan saat akan melakukan transaksi di sekitar Afdeling III RT 001/RE 001 Desa Keranji Guguh Kecamatan Koto Gasib, Siak, Jumat (24/11/2017) sekitar pukul 00.30 WIB,” ungkap Herman Pelani setelah operasi penangkapan itu.

Kasat juga menambahkan jika AW alias Agus Black ini menyimpan sabu tersebut dalam bungkus rokok Gudang Garam Surya. Pelaku datang ke TKP menggunakan sepeda motor yang kini juga sudah disita sebagai barang bukti.

“Pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Siak guna proses penyidikan lebih lanjut dan hingga saat ini tim sedang melakukan penyelidikan dilapangan untuk mengetahui dari mana pelaku memperoleh Narkotika jenis sabu tersebut,” kata Herman. (AP)

Previous Bentuk Pansus dan Revisi Perda, Upaya DPRD Riau Mengatasi Keterbatasan Daya Listrik
Next Terkait Surat Rekomendasi Keputusan DPP Golkar, Kordias Pasaribu Enggan Berkomentar

About author