Diamanatkan Mandat, DPC Sahabat Polisi Indonesia Pelalawan Gelar Audiensi Bersama Polres

0

Pelalawan (AmiraRiau.com) – Dewan Pengurus Wilayah Sahabat Polisi Indonesia Provinsi Riau yang diketuai Fajar Sidik Siregar secara resmi  mengamanatkan mandat  Ketua Dewan Pengurus Cabang Sahabat Polisi Indonesia Kabupaten Pelalawan kepada Candra Yoga Adiyanto, SH, MH dan sekaligus menggelar temu ramah bersama Kapolres dan Wakapolres Pelalawan.

Dalam keterengannya persnya Ketua DPC SPI Pelalawan Candra Yoga Adiyanto, SH, MH menjelaskan adapun giat ini adalah sebagai langkah awal DPC SPI Pelalawan untuk menjalin sinergitas bersama kepolisian khususnya Polres Pelalawan.

“Kita tadi telah berbincang-bincang dengan Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijadmiko  dan Wakalpores Kompol Raden Edi, dalam hal ini DPC SPI Pelalawan siap bekerja sama untuk setiap kegiatan di Pelalawan seperti penanganan Karhutla, Mencegah Penyebaran Covid-19, dan mencegah pelanggaran hukum. Serta merangkul seluruh elemen masyarakat agar bisa bersinergi,” jelas Candra kepada wartawan, Selasa (20/04).

Selain itu, Candra mengajak kepada seluruh masyarakat Pelalawan agar bisa membantu pihak kepolisian untuk menegakkan hukum diwilayah hukum Polres Pelalawan serta saling memberi masukan satu sama lain.

“Untuk mewujudkan penegakkan hukum kita perlu menyatukan visi dan misi, harus ada konsep yang strategis diciptakan, karena hegemoni taat hukum itu sangat sulit tanpa adanya sosialisasi serta objek agar bisa dijadikan contoh, maka dari itu kami SPI sangat butuh saran dan masukkan, agar program-program dari DPN SPI bisa kami aplikasikan di Pelalawan ini,  semoga DPC SPI Pelalawan dapat memberi peruntukkan kepada seluruh masyarakat Pelalawan,” terang Candra Yoga Adiyanto, SH, MH yang juga menenggak profesi sabagai Advokat Muda Pelalawan.

Turut hadir dalam Audiensi bersama Kapolres dan Wakapolres Pelalawan Ketua DPW Sahabat Polisi Indonesia Provinsi Riau Fajar Sidik Siregar, Sekretaris Mirwansyah, SH, MH,  Bendahara Febrian Winaldi, Sekretaris DPC Sahabat Polisi Indonesia Pelalawan Ari Kurniawan, S.IP, dan Bendahara Kiki Satria.***red/rfm

 13 total views,  1 views today