Dewan Tanggapi Keluhan Warga Desa Talang Jerinjing Idragiri Hulu

0

Idragiri Hulu (AmiraRiau.com) – Suatu kebanggaan warga Desa Talang Jerinjing, anak dari Rustan dan Rusmiati Rt 011 Rw 004 Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten lndragiri Hulu pada tgl 27 mei 2020 pukul 13:25 wib. Suardi Ritonga, Wakil Ketua DPRD Indragiri Hulu bersama Lembaga Lumbung lnformasi Penyelamat Aset Negara (Limpan) menanggapi keluhan masyarakatnya yang sedang sakit dan tak mampu untuk membawa anak rustam berobat ke RSUD lndra Sari Pematang Reba bersama.

“Saya datang kesini bukan untuk mengobati anak ini, melainkan hati nurani saya yang terharu dan jangan dikatakan bahwa saya menojolkan kebolehan saya melainkan keterharuan saya atas penderitaan penyakit anak ini selama dua setengah tahun lamanya,” ucap Suardi Ritonga selaku Wakil Ketua DPRD lnhu.

“Lanjut membawa anak tersebut langsung ke RSUD Indra Sari Pematang Reba lnhu. Setelah sampai di RSUD Indra Sari langsung ditanggapi pihak rumah sakit hingga saat ini sudah dalam perawatan medis rumah sakit,” tambahnya.

Rustam sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Suardi Ritonga Wakil Ketua DPRD lnhu beserta rombongannya juga rombongan lembaga Limpan, “Terima kasih atas perhatiannya terhadap penderitaan anak kami anton syaputra sakit yang dideritanya selama dua setengah tahun, semoga kiranya Tuhan membalaskan berlipat ganda atas keterbukaan hati nuraninya”.

(K.Manurung)