Dara Asal Pekanbaru, Ciptakan Produk Kaya Manfaat Berbahan Dasar Kacang Almond

0

Pekanbaru (amirariau.com) – Perkembangan dunia kuliner semakin hari semakin ramai. Tak terkecuali tren jajanan dan juga minuman yang semula berlomba-lomba merambah pasar. Manisnya keuntungan bisnis kuliner tutur menarik banyak kalangan dengan menciptakan berbagai produk yang tidak hanya enak tapi juga sehat.

Hal ini menggugah kreatifitas seorang gadis muda asal Pekanbaru, Wen Libry Elvira. Ia menciptakan susu dengan bahan darasa kacang almond. Susu ciptaannya is beri nama Mondthy Almond Milk dengan tagline Mondthy Almond Milk for Healthy.

Apoteker cantik lulusan Universitas Andalas ini maramu susu almond yang kaya manfaat menjadi berbagai varian rasa, antara lain original, chia seeds, unsweetened, vanilla, chocolate, green tea, charcoal, dan asi booster.

Untuk rasa green tea, Wen Libry memilih bahan yang benar-benar berkualitas yaitu superfood extrak powder dari herbilogy. Sedangkan untuk charcoal sendiri digunakan karena mengandung antioksidan yang tinggi.

Keunggulan Mondthy Almond Milk sendiri juga dikenal sebagai booster asi untuk ibu menyusui.

Saat ditemui, Wen Libry Elvira mengungkapkan, “saya memilih memproduksi susu almond untuk membuat produk yang tidak hanya enak, tapi juga bermanfaat bagi kesehatan seperti untuk protein, kalsium, anti oksidan, dan yang tidak kalah penting juga sebagai booster asi”.

Manfaat kacang almond sendiri sangat banyak. Almond dapat membantu menjaga keaehatan jantung, membantu menurunkan berat badan, menguatkan tulang, mengurangi resiko diabetes, sebagai pengganti susu sapi karena tidak mengandung laktosa, mengandung anti oksidan, juga memperlancar produksi asi.

Mondty Almond Milk dapat dipesan melalui instagram @mondthy.healthy dan Whatsapp di nomor +6281277698021. (Amira)