Danau Sipin, Ikon Kota Jambi Ditutup Karena Zona Merah

0
Kawasan wisata Danau Sipin Kota Jambi.

Jambi (AmiraRiau.com) – Meningkatnya kasus Covid-19 di Kota Jambi membuat pemerintah Kota Jambi menutup beberapa area umum yang biasa ramai dikunjungi oleh warga.

Ketujuh lokasi yang ditutup saat ini adalah kawasan Ancol, Tugu Keris, Danau Sipin, Taman Anggrek, Tugu Juang, Taman Remaja, dan Komplek Perkantoran Provinsi Jambi di kawasan Telanaipura.

“Bapak Walikota Jambi menginstruksikan untuk menutup area publik di Kota Jambi mengingat saat ini Kota Jambi masuk ke dalam zona merah. Kasus positif semakin meningkat di Kota Jambi. Maka dari itu, sementara waktu area publik di Kota Jambi, sementara kita tutup selama 7 hari dan tidak menutup kemungkinan untuk dipetpanjang,” kata jubir Pemkot Jambi Erwandi.

Andini (35), satu dari sekian banyak pengunjung yang biasa menghabiskan waktu akhir pekan menyayangkan penutupan kawasan wisata Danau Sipin. Kendati demikian, Andini tetap mendukung langkah pemerintah Kota Jambi untuk membatasi aktivitas warganya.

“Kami sebagai warga Kota Jambi mendukung upaya pemerintah dalam melakukan percepatan penanggulangan Covid-19 karena kasus di Jambi terus meningkat. Semoga kita segera keluar dari kemelut ini,” kata Andini pada AmiraRiau, Rabu (23/06).

 

 44 total views,  1 views today