Buya Hamka Ajak Sukseskan Aman

0

Duri (AmiraRiau.Com) – Calon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun, S.S,. M.Si dinyatakan sembuh berdasarkan dari hasil pemeriksaan RT PCR SARS COV-2 (Covid-19) Negatif dan sudah bisa beraktifitas kembali menyapa warga yang antusias dan rindu menunggu kehadiran beliau dibanyak titik kampanye di Kab.

Bengkalis yang sudah terjadwalkan oleh tim pemenangan, Pak Abi terlihat sangat fit dan begitu semangat saat menyampaikan program kerja didepan para tokoh Melayu bahwa jika terpilih nanti akan membangun dan mensejahterakan masyarakat kab. Bengkalis dengan program-program unggulan dari pasangan yang berjuluk AMAN.

Kegiatan Silaturahmi dan kampanye yang dilakukan Minggu, 25/10/2020 di Auditorium Hotel Grand Zury Jln. Hang Tuah Duri ini berlangsung hikmat, para undangan begitu semangat mengikuti kegiatan kampanye dari awal sampai berakhirnya acara.

Didepan tamu undangan terlihat Ketua DPP dari partai PPP H. Rusli Effendi, S.Pd,. M.Si, Ketua DPW PKS Riau H. Hendri Munief, MSc, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Melayu Buya Hamka Riau, Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E, Sy, yang juga Ketua DPD partai PKS Bengkalis dan juga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun-Herman.

Turut juga hadir Inisiator dari acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Ketua Fraksi PKS Sanusi, S.H,. M.H yang juga sebagai Ketua Ikatan Keluarga Melayu Rohil (IK Rohil Duri), Tokoh Masyarakat Melayu H. Nasir Sya’Ban, dan sejumlah tokoh-tokoh Melayu lainnya juga hadir.

Para Jurkam yang duduk didepan termasuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis menyampaikan orasi kampanyenya di depan para undangan, tak ketinggalan juga tokoh sentral tokoh agama dan tokoh masyarakat Melayu yang digelar singa podium yaitu Buya Hamka Riau (Muhammad Khutbah), Buya Hamka begitu semangatnya dan menyampaikan referensi dan kriteria memilih pemimpin sesuai syariat agama bahwa calon terbaik dan tepat saat ini untuk memimpin Kab. Bengkalis adalah Pasangan Abi-Herman, Kolaburasi yang mumpuni yakni dari calon Bupati seorang Pengusaha sukses dan sudah 2 periode duduk di legislatif serta sang wakil seorang yang sudah teruji di Birokrasi Pemerintahan.

Buya Hamka mengajak dan menghimbau kepada para undangan yang hadir dan seluruh elemen masyarakat Melayu di Kab. Bengkalis untuk bersatu memilih pasangan AMAN No. 2 dan memenangkan Abi Bahrun – Herman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Periode 2021-2024

“Mari sama-sama Kita luruskan niat, mari berusaha, bergerak dan berjuang bersama-sama agar semua ikhtiar yang kita lakukan dalam memenangkan pasangan AMAN ini menjadi sesuatu yang bernilai ibadah bagi kita,” tutur Buya Hamka.

Penanggung jawab acara dan juga Ketua Umum Zona 3 Erwanto Aman, S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir dan menyampaikan kegiatan ini telah mengikuti mengikuti protokol kesehatan dan Alhamdulillah acara berlangsung sukses. (Ptrd)