Bupati Yopi Minta Dandim Baru tak Bosan Beri Masukan

0

RENGAT, AMIRARIAU.COM-Bupati Inhu (Indragiri Hulu) H. Yopi Arianto SE meminta Dandim 0302 Inhu yang baru untuk terus berkoordinasi serta berkomunikasi dalam memberikan masukan serta ide-ide demi kemajuan Inhu.

”Kita berkeyakinan, kemajuan Inhu ke depan sangat ditentukan oleh sejauh mana semua kompenen dan elemen di daerah ini mampu membangun sinergitas yang baik,” kata Yopi saat menghadiri acara pisah sambut Dandim 0302 Inhu dari Letkol Inf. Albert Panjaitan, S.IP kepada Letkol Inf. Edison S Sinabutar yang digelar di Panggung Lapangan Terbuka Hijau Rengat, beberapa waktu lalu.

Selain Bupati Yopi, tampak juga hadir sejumlah anggota DPRD Inhu, Kapolres, Kajari, Asisten, Staf Ahli, Kadis, Kakan, Kabag, Camat, para anggota TNI dan para anggota Persit, serta sejumlah Organisasi Kemasyarakatan di antaranya FORLET, Pemuda Pancasila, LAMR, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat Kota Rengat.

Sementara Ketua FORLET H. Agus Rianto SH mengatakan bahwa pelaksanaan acara pisah sambut kali ini merupakan pertama kalinya yang diadakan di luar ruangan. ”Hal itu menunjukkan bukti kedekatan serta keterbukaan Pemda. Kab. Inhu bersama TNI kepada¬† masyarakat,” katanya.

Agus juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada mantan Dandim Albert Panjaitan, S.IP atas pengabdiannya selama ini dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Dandim 0302 Inhu untuk memberikan rasa aman, nyaman serta pengayoman dan berbagai kegiatan sosialnya bagi masyarakat Inhu. (amr)

 18 total views,  1 views today