Bupati Yopi Arianto Lepas Jemaah Umroh BKMT Inhu

0

RENGAT, AMIRARIAU.COM-Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE melepas keberangkatan rombongan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Inhu yang akan melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci di Pendopo Rumah Dinas Bupati Inhu Jalan Ahmad Yani Rengat, Senin (6/4).

Rombongan BKMT Kabupaten Inhu ini akan berangkat ke tanah suci pada tanggal 9 April 2015 sebanyak 125 orang dan pada bulan Desember 2015 mendatang akan berangkat sebanyak 75 orang.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua BKMT Kabupaten Inhu Hj Juriah Soegianto, Anggota DPRD Inhu Encik Afrizal, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Inhu H Asriyan, kepala dinas dan camat dilingkungan Pemkab Inhu serta pengurus BKMT kecamatan se Kabupaten Inhu.

Ketua BKMT Kabupaten Inhu Hj Juriah Soegianto mengungkapkan bahwa pelaksanaan umroh ini merupakan salah satu program kerja BKMT Kabupaten Inhu. Ia berharap tahun depan, akan semakin banyak anggota BKMT Kabupaten Inhu yang dapat menunaikan ibadah umroh.

”Atasnama keluarga besar BKMT Kabupaten Inhu saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhu yang sudah melepas keberangkatan ini semoga rombongan dapat menunaikan ibadah dengan baik dan selalu diberikan kesehatan,” ucapnya.

Selain umroh, Hj Juriah juga mengungkapkan pada tanggal 12 April 2015 mendatang, Pengurus Cabang BKMT Kecamatan Lubuk Batu Jaya akan melaksanakan tabliq akbar dengan mendatangkan Ustad Arifin Ilham di lapangan sepakbola Desa Kulim Jaya. Ia berharap, seluruh masyarakat dapat menghadiri tabliq akbar tersebut karena Ustad Arifin Ilham sudah berjanji akan datang ke Kabupaten Inhu.

Pada kesempatan itu, Hj Juriah juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, sebab pada tanggal 10 April mendatang yang merupakan hari kelahiran Bupati H Yopi Arianto SE, rombongan BKMT Kabupaten Inhu sudah berangkat ke tanah suci. ”Kami mengucapkan lebih dulu karena pada tanggal 10 rombongan BKMT Kabupaten Inhu sudah berangkat ke tanah suci,” ucapnya.

Salah seorang rombongan umroh BKMT Kabupaten Inhu yang berasal dari Kecamatan Rakit Kulim, Hanafi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto SE yang sudah melepas langsung rombongan BKMT Kabupaten Inhu untuk menunaikan ibadah umroh. ”Ini menjadi kebanggaan bagi kami karena Bapak Bupati yang langsung melepas. Mudah-mudahan rombongan BKMT Kabupaten Inhu dapat menunaikan ibadah dan rukun umroh dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE mengucapkan selamat jalan kepada rombongan BKMT Kabupaten Inhu yang akan menunaikan ibadah umroh. Ia berharap rombongan dapat menjaga nama baik daerah dan mendokan masyarakat Inhu agar tetap kondusif dan semakin sejahtera.

Bupati juga mengungkapkan bahwa dalam beberapa tahun ini, perkembangan BKMT Kabupaten Inhu sangat signifikan melalui berbagai program kerja yang dilaksanakanya, bahkan Bupati mengaku bangga karena secara swadaya BKMT Kabupaten Inhu mampu memberangkatkan umroh anggotanya serta akan melaksanakan tabliq akbar bersama Ustad Arifin Ilham di Kecamatan Lubuk Batu Jaya. ”Selamat menunaikan ibadah, semoga selalu diberikan kesehatan serta dapat kembali lagi ke tanah air berkumpul dengan keluarga,” tuturnya.***

 14 total views,  1 views today