Bupati Rohul Minta Kegiatan Fisik di Akhir Masa Jabatannya Diawasi Ketat

0

ROHUL, AMIRARIAU.COM-Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Pemkab Rohul), terutama yang punya kegiatan fisik, diminta turun ke lapangan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pihak rekanan atau kontraktor.

Bila ada kendala atau masalah dalam pelaksanaan di lapangan, persoalan diminta dicarikan solusinya cepat, sehingga tidak menimbulkan masalah. Demikian imbauan Bupati Rohul Drs. H. Achmad M.Si, beberapa hari lalu.

Bupati Achmad juga mengharapkan, seluruh kegiatan fisik, baik proyek jalan, jembatan, drainase, atau gedung yang telah direncanakan dikerjakan dengan kualitas dan mutu bangunan sesuai bestek. ”Sehingga pembangunan benar-benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” kata Bupati Achmad.

Bupati Rohul dua periode ini tidak menginginkan pembangunan infrastruktur dasar yang telah direncanakan Pemerintah Daerah tahun ini kurang baik kualitasnya.

Selain SKPD, Achmad juga mengharapkan pengawas dan konsultan proyek rutin turun ke lapangan, sehingga kualitas dan mutu proyek sesuai bestek.

Pihak rekanan juga diminta punya rasa tanggungjawab terhadap pekerjaan, membantu Pemerintah Daerah dalam membangun daerah. Salah satunya, yakni bekerja baik dan selesai tepat waktu.

Menurut Bupati Achmad, kinerja pemerintah sangat ditentukan dari pencapaian SKPD dalam merealisasikan program kegiatan yang telah direncanakan. Pasalnya, akan menjadi penilaian sendiri dari pimpinan. (Yus)

 16 total views,  1 views today