Bupati Rohil Buka Turnamen Bola Voli dan Futsal

0

BAGANSIAPIAPI, AMIRARIAU.COM—Kamis sore (22/10/15) di lapangan volly PBVSI Rokan Hilir, depan gedung serbaguna Bagansiapiapi, Bupati Rohil H Suyatno membuka secara resmi Turnamen Volley dan Futsal, sempena memperingati hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-16 dan peringatan Sumpah Pemuda ke-87 tahun 2015. Turnamen ini menyediakan hadiah berupa Tabungan Sinar sebesar Rp5 juta rupiah.

Bupati H Suyatno mengharapkan ajang pertandingan voly dan futsal di samping mencari juara, juga dapat menjunjung sportivitas dalam berolahraga dengan menunjukkan kemampuan saat berlaga, bagi yang kalah di minta untuk tidak berkecil hati dan tapi terus berlatih lebih bersemangat.

Dan untuk pelajar SMA yang ikut bertanding futsal, Bupati H Suyatno mengharapkan menjauhi kenakalan remaja, melainkan fokus belajar.
Sementara itu Ketua Panitia Turnamen bola volley, Asmara ketika dikonfirmasi mengatakan, adapun peserta yang diikuti sebanyak 27 regu putra dan putri yang berasal dari Kecamatan Bangko, Sinaboi, Bagansinembah dan Duri, dengan menggunakan sistem gugur dengan tiga set.

Begitu juga turnamen futsal antar sekolah menengah atas sederajat dalam wilayah Kecamatan Bangko, yang diikuti oleh 13 sekolah dengan jumlah 19 regu. Adapun hadiah-hadiah sumbangan dari Bupati Rohil masing- masing, juara I, tabungan sinar sebesar Rp5 juta, Juara II putra putri masing-masing mendapat tabungan sinar, sebesar Rp3 juta dari Bank Riau Kepri, Juara III, Tabungan Britama masing-masing Rp2 juta dari Bank BRI dan Bank Rohil.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suyatno juga berkesempatan melakukan penanaman pohon disekitar lokasi turnamen, diikuti pihak bank Riau Kepri, Bank BRI, Bank Rohil serta sejumlah pejabat Pemkab Rohil lainnya. (andi)