Bupati Kasmarni Ucapkan Tahniah Pada Rahmad Akmal yang Dilantik Sebagai Koordinator Penyuluh Anti Korupsi Bengkalis

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada Rahmad Akmal sebagai Koordinator Penyuluh Anti Korupsi Kabupaten Bengkalis, masa bakti 2022-2025.

Pelantikan dilaksanakan Rabu, 24 Mei 2023 di Balai Serindit Pekanbaru. Turut dihadiri Wakil Ketua KPK RI Alexander Marwata dan Bupati dan Walikota se-Riau.

Penyuluhan anti korupsi merupakan mitra kerja KPK dalam melakukan pemberantasan Korupsi di bidang pencegahan melalui penyuluhan, dimana seluruh anggota sudah dinyatakan lolos seleksi mulai dari ujian tertulis, wawancara dan memiliki integritas yang baik.

Bupati Kasmarni mengatakan semoga dengan amanah yang telah diberikan dapat dijalankan dengan baik dan selalu melakukan penyuluhan terhadap tindak pidana korupsi.

“Semoga amanah yang diberikan kepada saudara Rahmad Akmal mampu dijalankan dengan maksimal mungkin sehingga Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera dapat terwujud,” kata Bupati.

Sementara itu Rahmad Akmal mengucapkan terimakasih terutama kepada pimpinan Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng), Bapak Johny Custer yang telah memberikan dukungan untuk ikut berpartisipasi dalam penyeluh anti korupsi LSP KPK ini.

“Terimakasih kepada Direktur Polbeng, telah mendukung keterlibatan saya dalam penyuluhan anti korupsi, jugak Kepada pimpinan pihak KPK RI dan Pemerintah Provinsi Riau, dan mohon selalu doakan saya untuk selalu menjalankan tugas dengan baik,” tuturnya.(inf)***

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar