Bupati Kasmarni Tekankan Pentingnya Netralitas ASN di Pemilu 2024

BENGKALIS, AmiraRiau.com – Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) genap berusia 52 tahun. Diusianya yang kian matang, menjadi momentum menguatkan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Netralitas ASN harus betul-betul terjaga di tengah hiruk pikuknya menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024,” seru Bupati Bengkalis, Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Johansyah Syafri.

Dijelaskannya, Pemilu 2024 tinggal menghitung hari, oleh karena itu, Korpri harus bertekad agar bagaimana pesta lima tahunan tersebut sukses dan berkualitas.

“Sebagai anggota Korpri, kita harus berdiri ditengah-tengah. Kopri harus junjung profesionalitas jaga netralitas” ingatnya lagi.

Imbauan tersebut, disampaikan Johan, begitu akrab disapa usai mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kopri Ke-52 secara virtual di Ruang Rapat Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (29/11/2023).

Selain menekankan pentingnya netralitas, Johan juga mengajak seluruh keluarga besar Korpri di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan untuk senantiasa berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia yang maju, sejahtera, dan bermartabat.

“Seluruh keluarga besar Korpri di Kabupaten Bengkalis harus menjadi teladan dalam disiplin, etos kerja, dan profesionalisme, sehingga masyarakat dapat melihat bahwa Korpri adalah kekuatan positif yang mendorong kemajuan bangsa,” ajaknya

Selain itu, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, mantan Kadis Kominfotik itu juga mengajak seluruh keluarga besar Korpri di daerah ini untuk melakukan introspeksi diri, meningkatkan kompetensi, dan meningkatkan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Seluruh keluarga besar Korpri di Kabupaten Bengkalis harus menjadi teladan dalam disiplin, etos kerja, dan profesionalisme, sehingga masyarakat dapat melihat bahwa Korpri adalah kekuatan positif yang mendorong kemajuan bangsa”, ujarnya.

Dikatakannya, keberhasilan Korpri tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama seluruh keluarga besar. Untuk itu, Johan juga mengajak untuk senantiasa meningkatkan solidaritas, semangat gotong royong dan kolaborasi.

“Sinergisitas keluarga besar Korpri merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas negara dan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita jaga dan pupuk nilai-nilai kebersamaan, keadilan, dan integritas. Pegang teguh dan implementasikan dengan baik dan benar janji-janji yang termaktub dalam Panca Prasetya Korpri,” pungkasnya.(inf)***

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar