Bupati Kampar Minta Bank Sarimadu Lakukan Terobosan Secara Brilian

0

Bangkinang, AmiraRiau.Com – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH selaku pemegang saham PT. Sarimadu memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank PD. BPR. Sari Madu Kabupaten Kampar, pelaksanaan RUPS Bank PD. BPR. Sari Madu tersebut dipusatkan di ruang rapat Bank SariMadu Bangkinang Kota, Jumat(30/4).

Hadir dalam RUPS tersebut diantaranya Dewan pengawas Bank PD. BPR. Sari Madu Arman, Sudiarto serta dewan direksi, Direktur utama Yordan dan Direktur Ersa Fithri, juga Pejabat Eksekutif, Pimpinan cabang dan Kepala Bagian.

Dalam arahannya Bupati Kampar meminta Dewan direksi untuk terus meningkatkan laba perusahaan, dengan melakukan terobosan-terobosan yang brilian, dan tetap mengedepankan visi dan misi Bank Sarimadu.

“Saya harap setelah RUPS ini Bank Sari Madu akan lebih meningkatkan kinerja, serta mencari terobosan yang brilian, terutama dalam memberikan pelayanan baik Pemerintah maypun Masyarakat, dengan harapan BPR Sarimadu lebih meningkatkan laba perusahaan, lakukan terobosan-terobosan yang cerdas dan brilian dan tetap berazaskan Visi dan Misi BPR SariMadu.” Terang Bupati Catur

Disisi lain, Bupati Kampar juga menyampaikan agar Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sarimadu mampu menarik minat nasabah dalam menabung serta menyalurkan dananya kepada nasabah yang memerlukan untuk melanjutkan usaha ataupun untuk membuka usaha baru.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kampar selaku pemegang saham, juga melakukan Penandatanganan Laporan Keuangan Dewan Direksi Tahun 2020 serta penandatanganan pengesahan laporan tersebut. (rls)