Bupati Inhu Goro di Puskesmas Sipayung

0

INHU, AMIRARIAU.COM-Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE melaksanakan gotong royong (goto) bersama tenaga kesehatan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Puskesmas Sipayung, Kecamatan Rengat, Sabtu (11/4) pagi.

Gotong royong ini merupakan inisiatif Bupati Inhu H Yopi Arianto SE agar lingkungan Puskesmas Sipayung semakin bersih sehingga pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat maksimal.

Selain melaksanakan goro, Bupati Yopi juga berdialog dan menerima aspirasi secara langsung dari sejumlah tenaga kesehatan di Puskesmas Sipayung. Bupati juga menerima kejutan lagu selamat ulang tahun dari tenaga kesehatan. Sebab orang nomor satu di Kabupaten Inhu ini baru saja merayakan ulang tahun ke 35, Jumat (10/4) kemarin.

Turut hadir pada gotong royong tersebut Kepala Dinas Kesehatan Inhu H Suhardi SE MM MH, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Inhu Arif Fadillah, Kepala Kantor Satpol PP Inhu Tukiyat, Kabag Humas Setda Inhu Jawalter MPd dan sejumlah pejabat lainnya.(hms/adv)

 17 total views,  1 views today