Bupati Inhu Buka Puasa Bersama Sekaligus Resmikan Rafana Syariah Hotel

RENGAT, AMIRARIAU.COM-Rafana Syariah Hotel yang berada di Jalan Lintas Timur Kecamatan Rengat Barat sore kemarin Jum’at (17/06/2016), diresmikan langsung oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto. Peresmian tersebut digelar bersamaan dengan acara buka bersama yang mengundang puluhan anak-anak panti asuhan.

”Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Yopi yang telah hadir sekaligus berkesempatan meresmikan Rafana Syariah Hotel. Mohon doa restunya, semoga kedepannya diberi kelancaran,” ungkap Kombes Pol H Mukhlis selaku pemilik Hotel Rafana Syariah.

Sementara itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto menyampaikan selamat atas diresmikannya Rafana Syariah Hotel. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada H Mukhlis yang telah berinvestasi dengan pembangunan Rafana Syariah Hotel di Kabupaten Inhu. Semoga kedepan kerjasama dapat terjalin antara pihak Hotel dan Pemkab Inhu.

Pemkab Inhu, lanjut Bupati kedepannya akan terus memberikan pelayanan yang baik kepada para Investor yang ada di Inhu.

Pada kesempatan itu, pihak Rafana Syariah Hotel juga memberikan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Nur Ananda Putri.

Turut hadir pada acara itu, Ketua DPRD Inhu Miswanto, Kapolres Inhu AKBP Abbas Basuni, Kepala Kantor Kemenag Inhu H Abdul Kadir serta beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhu dan masyarakat sekitar Rafana Syariah Hotel.***

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar