Bupati Inhil Ikuti Rapat Penanggulangan Covid-19, Dengarkan Arahan Presiden RI Joko Widodo

0

Tembilahan, AmiraRiau.Com – Melalui Video Confrence (Vid-Cov) Bupati HM.Wardan bersama Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dan Unsur Pimpinan Forkopimda serta Sekda Dan beberapa Pimpinan OPD terkait Kabupaten Inhil mengikuti rapat Penanggulangan Covid-19 guna mendengarkan langsung arahan Presiden RI Ir.Jokowidodo Senin (17 /05 /2021).

Dalam arahannya, Presiden Ir.Joko Widodo mengharapkan kepada Kepala daerah untuk meningkatkan kewaspadaan khususnya daerah yang berbeda di zona Merah atau oranye. Untuk itu diharapkan untuk selalu memperhatikan indikator pengendalian Covid-19. Dimana saat ini sudah ada penyebaran varian baru Covid-19.

“Tingkat kewaspadaan khususnya daerah yang masih berada di zona merah dan oranye dengan selalu memperhatikan indikator,”Demikian dikatakan Presiden saat memberikan arahan kepada seluruh kepala Daerah se-Indonesia lansung dari Istana Presiden RI di Jakarta.

Dan kepada daerah yang berbeda di zona merah dan oranye untuk tidak membuka lokasi wisata. Untuk itu diharapkan kerja keras dan optimis terhadap apa yang kita lakukan dalam rangka mengurangi penyebaran pendemi Covid-19.

Sementara itu, Bupati HM.Wardan yang dimintai keterangan usai mengikuti rapat bersama Presiden RI secara virtual mengatakan,Kabupaten Indragiri Hilir akan selalu meningkat kewaspadaan terhadap Pendemi Covid-19, karena mengingat Kabupaten Indragiri Hilir yang merupakan bagian dari Provinsi Riau masih berada di Zona Merah.

“Kewaspadaan akan terus kita tingkatkan dengan berbagai upaya dan usaha dalam menekan angka penyebaran virus covid-19 ini”, tutur HM.Wardan. (rls)

 

 19 total views,  1 views today