Bupati HM. Wardan Hadiri Temu Ramah Pra Tugas Fasilitator DMIJ Plus Terintegrasi

Bupati HM. Wardan Hadiri Temu Ramah Pra Tugas Fasilitator DMIJ Plus Terintegrasi

Tembilahan, AmiraRiau.Com – Bupati HM. Wardan hadiri Temu ramah dan arahan pra tugas Fasilitator Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Plus terintegrasi yang dilaksanakan diGedung Dharma Wanita Sungai beringin Tembilahan, Rabu (02/01/2018).
Temu ramah ini ditaja Dinas Pemerintah Masyarakat Desa (DPMD) turut dihadiri Ketua Komisi 1 DPRD, Kasus DPM, Kepala BPPEDA, Kaban Inspektorat serta beberapa pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten dan 8 orang Fasilitator Kabupaten 30 Fasilitator Kecamatan dan 79 pendamping Desa

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan Kontrak kerja petugas Fasilitator oleh Kepala Dinas PMD yang disakasikan Bupati HM. Wardan, Ketua Komisi 1 DPRD serta pejabat eselon yang hadir.

Arahan Bupati HM. Wardan dihadapan seluruh Fasilitator baik Kabupaten, Kecamatan maupun pendamping Desa mengatakan, bahwa program DMIJ pada kepemimpinan saya periode ke-2 ini masih menjadi salah satu program yang dilanjutkan karena program DMIJ masih menjadi program prioritas disamping prongram-program lainnya.

Beliau menambahkan, mengingat sekarang Program DMIJ Plus terintegrasi maka program ini harus lebih baik, lebih sempurna dan maksimalkan lagi. Maka tugas dan tanggung jawab petugas fasilitator lebih berkembang lagi tidak hanya sebatas di Dinas PMD tetepi juga ke Dinas-dinas lainnya. Karena program DMIJ Plus ini masih menjadi proram prioritas dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati diharapkan berhasil dan menjadi percontohan di tingkat Nasional, ungkap Bupati HM. Wardan dihadapan seluruh Fasilitator.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan Pemaparan yang diawali Ketua Komisi 1 DPRD Inhil HM. Yusuf Said, Kepala Bappeda, dan terakhir Kepala Inspektorat Kabupaten.

Previous Tok! MA Menangkan KLHK Vs Pembakar Hutan di Gugatan Rp 1 Triliun
Next Bupati HM. Wardan Akan Lakukan Evaluasi Kinerja ASN & OPD Secara Ketat Tahun 2019

About author