Bupati dan Wabup Inhil Hadiri Syukuran Kemenangan Pilkada 2018 di Reteh

Bupati dan Wabup Inhil Hadiri Syukuran Kemenangan Pilkada 2018 di Reteh

Tembilahan, AmiraRiau.Com-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP dan Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti menghadiri syukuran kemenangan Pilkada 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Bunga Padi, Simpang Planet Parit 3 Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kamis (3/1) Siang.

Pada kesempatan ini, bupati didampingi Ketua Komisi I Dprd Inhil HM.Yusuf Said, Ir. H. T. Juhardi, MP Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah,H. Yulizal, S.Sos, MM Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Indragiri Hilir, Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil RM Sudinoto RM, Kabag Umum Setda Inhil Nurrahman, Camat Reteh, Camat Sungai Batang, Upika Kecamatan, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat.

Ketua panitia kemenangam M Nur mengatakan syukuran dilaksanakan merupakan salah satu nazar pihaknyaatas kemenangan HM Wardan dengan memotong seekor lembu serta melaksanakan doa selamat dan silahturahmi bersama bupati, wakil bupati dan masyarakat Pulau Kijang.

“Alhamdulillah, nazar kami masyarakat pulau kijang telah terpenuhi, dan Alhamdulillah syukuran doa selamat hari ini dihadiri langsung Bupati dan wakil bupati. Atas nama tokoh masyarakat dan pemuda Kami mengharapkan pada pemerintah kabupaten indragiri hilir dalam hal ini bupati inhil dan wakil bupati adalah tentang poros kami pulau kijang,kota baru , even olahraga, keagamaan mudah-mudahan dapat terealisasi,”ujarnya.

“Tentunya kami sangat puas dan sangat memberikan penghormatan setinggi-tingginya,”ucapnya dengan rasa haru.

Bupati Inhil HM Warda dalam sambutannya mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada warga Kecamatan Reteh.

“Saya juga mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan untuk memimpin kabupaten indragiri hilir lima tahun kedepan, bersama bapak H Syamauddin Uti, Agar amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik, tentunya kami sangat mengharapkan kritik, saran dan dukungan dari berbagai pihak termasuk dari masyarakat, untuk kemajuan indragiri hilir di masa yang akan datang,”imbuhnya.

Dirinya berharap semoga hubungan Wardan -SU sampai 5 tahun kedepan langgeng untuk dapat memimpin Inhil, kejayaan inhil yang makin maju, bermarwah dan bermatabat.

Hal senada diungkapkan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti dalam sambutannya, dirinya mengungkapkan ucapan terimakasih atas dukungan baik moril maupun materil kepada masyarakat pulau kijang.

“Dengan segala kerendahan hati, setulus-tulusnya, kami tidak pernah lupakan bantuan dan dukungan masyarakat kecamatan reteh. Terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat pulau kijang, yang telah menyukseskan penyelenggaraan Pilkada ini,”tuturnya. (adv/hms)

Previous 2019, Pemkab Bengkalis Bertekad Pertahankan Opini WTP
Next Lautan Manusia Hadiri Tausyiah UAS, Bupati Wardan Mengaku Takjub

About author