Bupati Catur Sugeng: Tahun ke-2 Covid-19, Dituntut Kesabaran Melewati Cobaan Ini

0

Bangkinang, AmiraRiau.Com – Iedul Fitri tahun ini merupakan tahun kedua pelaksanakan Ied dalam Pendemi Covid-19, Ini tentunya akan banyak hal yang harus disesuaikan terutama penyesuaian dalam penerapan Protokol Kesehatan dalam kehidupan perilaku sehari-hari, Oleh sebab itu selaku Bupati Kampar kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kampar beserta keluarga mengucapkan selamat menyambut hari kemenangan, semoga seluruh dosa-dosa kita diampuni Allah swt, Minal Aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto yang didampingi Isteri Hj. Muslimawati Catur dan Keluarga sesaat sebelum shalat Iedul Fitri 1442 H yang di adakan dimasjid Baiturrahman Desa Sei Lembu Kecamatan Tapung, Kamis, 13/05. Hadir pada kesempatan tersebut Camat Tapung Amri Yudo dan Isteri, Kepala Desa Sei Lembu Makmur Kawit dan masyarakat Sei Lembu Makmur.

“Ini Tahun kedua pelaksanaan Iedul Fitri di masa Pendemi Covid-19 jangan kita bosan untuk selalu menjaga kesehatan, ini menuntut kesabaran kita semua, semoga Allah swt segera mengangkat wabah dari negeri ini ” Kata Catur Sugeng Susanto.

Ini ada hikmah yang terkandung dibalik ini, kita tetap bersyukur dan bersabar dalam menghadapi cobaan ini” Kata Catur Sugeng Susanto.

Iedul Fitri merupakan hari kemenangan bagi kaum muslimin yang telah berhasil melawan hawa nafsu dan kita kembali suci, kita berharap semoga momentum ini dapat meningkatkan keimanan dan ketqwaan kita kepada Allah SWT” Tutup Catur.

Momentum ini mari terus kita Jalin silaturahmi, persatuan dan kebersamaan untuk Mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera.

Usai shalat Ied Bupati Kampar melakukan sungkeman kepada ibunda mertua yang dilanjutkan dengan sungkeman Isteri dan anak-anak Kepada Bupati Kampar. (rls)