Bupati Alfedri Sematkan Cincin di Jari Manis Rasidah, Hadiah HUT Istrinya

0

Siak Sri Indrapura, AmiraRiau.Com – Bupati Siak Alfefri memberikan kejutan kepada istri tercinta, Rasidah, di hari ultahnya ke-53 tahun. Alfedri menyematkan cincin sebagai hadiah di jari manis Rasidah.

Momen hari bahagia itu semakin tambah seru, saat Zahratul Ahya, anak mereka satu-satunya memberikan buket bunga. Rasidah yang terharu mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh keluarga dan sahabat.

“Terimakasih banyak atas kejutannya, ultah yang ke-53 ini paling berkesan buat saya,” ucap Rasidah, saat momen bahagia tersebut dirayakan bersama keluarga tercinta, pengurus TP PKK, Dekranasda, Bunda PAUD, BKMT dan para sahabat, Kamis (2/9/2021) di kediamannya.

Ia tak menyangka akan mendapat kejutan seperti itu. Bahkan dirinya pun sudah mempersiapkan pidato sambutan.

Ibunda dari Zahratul Ahya ini menganggap semua kawan-kawan dan pengurus organisasi di bawah kepemimpinannya adalah bagian dari keluarga.

Wakil Ketua TP PKK Ananda Laila Putri pun tak mau ketinggalan, dirinya pun memberikan buah tangan untuk Rasidah.

Di kesempatan itu Bupati Siak Alfedri memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam membuat kejutan untuk istrinya.

Rasidah juga menerima banyak ucapan dan doa dari sahabat, keluarga, para ASN mulai subuh tadi di media sosial dan whatsappnya. (wsc)

 11 total views,  1 views today