Buka PKKMB ITB-Indragiri, Asisten III Erlina Wahyuningsih: Awal Pengembangan Diri 

Rengat, InfoPublik – Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Institut Teknologi dan Bisnis Indragiri (ITB-Indragiri) Program Studi Manajemen resmi dibuka oleh Bupati Indragiri Hulu (Inhu) yang diwakili Asisten III Setda Inhu, Erlina Wahyuningsih di Gedung Dang Purnama Rengat, Kamis(7/9/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal tujuh hingga sembilan September tersebut, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, Kadis Perpustakaan Kab. Inhu, Perwakilan Dispora Kab. Inhu, Ketua LAM Kab. Inhu, Ketua Yayasan ITB indragiri, Perwakilan Kodim 0302/Inhu, Para Dosen dan tenaga pendidik ITB Indragiri, dan mahasiswa/mahasiswi baru ITB Indragiri.

Dalam sambutan Bupati Inhu yang disampaikan Erlina mengucapkan selamat kepada seluruh adik-adik mahasiswa baru ITB Indragiri Tahun Akademik 2023/2024.

“Kegiatan yang hari ini kalian ikuti merupakan awal dari perjalanan dalam mengejar ilmu pengetahuan dan pengembangan diri yang akan membentuk masa depan kalian,” buka Erlina.

Erlina menyampaikan harapannya kepada mahasiswa baru yang hadir agar dapat meluruskan niat mengikuti perkuliahan di kampus ITB Indragiri dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

Lebih lanjut Erlina berpesan kepada adik-adik mahasiswa baru agar dapat menjaga sikap saling menghargai, santun serta hormat kepada para dosen sehingga seluruh transfer ilmu yang diberikan nantinya dapat diserap dengan optimal.

Pemda juga mendorong ITB untuk dapat menciptakan iklim dan budaya akademik yang menyenangkan, menantang, kreatif, inovatif dan bermartabat. Dengan harapan bisa menghasilkan lulusan-lulusan yang unggul, profesional dan siap berpartisipasi dalam pembangunan dan pertumbuhan perekonomian daerah.

“Mari bersama kita saling bersinergi, untuk bisa secara konsisten menjalankan tujuan dari pendirian ITB Indragiri sebagai perguruan tinggi yang mencerdaskan kehidupan bangsa dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Erlina.

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar