Budi Suroso : Masyarakat Jawa Dukung Saya Sepenuhnya

0

ROHUL,(AMIRARIAU.COM) – Tiga Bakal calon Bupati dan wakil bupati Rohul daftar pejaringan di Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Rohul, yakni, Budi Suroso, anggota DPRD Rohul Komisi II dari PDIP, Letkol (Cpm) Jefridin Tambusai, yang saat ini bertugas di Mabes TNI Jakarta dan Surandi. Di Jalan Diponegoro, Pasirpangaraian. Minggu (26/4/2015)

Budi Suroso, orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran diterima Ketua Tim Kelompok Kerja (Pokja) Balonbup dan Balon Wakil Bupati di DPC PDI Perjuangan Rohul, Forkot,SH

‎Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Rohul ini mengakui maju sebagai Balonbup Rohul bukan atas kemauan dirinya saja, melainkan ada dorongan dari masyarakat bawah.

“Mereka (masyarakat bawah) sangat mendukung saya untuk maju di Pilkada serentak tahun ini. Apalagi masyarakat Jawa mendukung saya sepenuhnya untuk maju menjadi Bupati dalam pilkada Desember mendatang,” kata Suroso kepada wartawan seusai mengambil berkas di Kantor PDI Perjuangan Rohul.

Suroso menambahkan dirinya maju di Pilkada karena punya keinginan membangun Kabupaten Rohul ke arah lebih baik lagi. Berangkat dari dukungan itulah, dirinya mengambil formulir pendaftaran di kantor partainya.

Ketua Tim Kelompok Kerja (Pokja) Penjaringan DPC PDI Perjuangan Rohul, Forkot, mengatakan pembukaan penjaringan sudah dibuka oleh partainya sejak Jumat (24/4/15) lalu dan baru berakhir Selasa (28/4/15) lusa.

Forkot mengatakan pendaftaran di partainya terbuka untuk masyarakat umum yang punya misi dan visi untuk membangun Rohul ke arah lebih baik.

“Siapa saja boleh mendaftar sebagai Balonbup atau Balon Wabup, baik tokoh maupun politisi,”ujarnya.

Sejak dibuka pendaftaran penjaringan Balonbup dan Balon Wabup Rohul di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Rohul, sudah tiga nama yang telah mengambil formulir.

Setelah Budi Suroso, Letkol CPM Jefridin Tambusai (CPM Mabes TNI) juga mengambil formulir sebagai Balonbup Rohul. Sedangkan Surandi mengambil formulir sebagai Balon Wabup Rohul.

Sesuai jadwal Tim Pokja, untuk pengembalian formulir penjaringan mulai 29 April hingga 03 Mei 2015 akan datang. Sedangkan tahap verifikasi dijawadkan 4 Mei hingga 6 Mei 2015.(Yus)

 20 total views,  1 views today