Bocah 6 Tahun di Rohul Dicabuli Pria Tak Waras

0

ROHUL, AMIRARIAU.COM-Sungguh kasihan nasib seorang bocah perempuan dari Rohul ini, sebut saja namanya Bunga (6), diduga menjadi korban pelecehan seksual.

Sehingga terpaksa dirujuk ke RSUD Pasirpangaraian, Ahad (4/10) malam sekitar pukul 19.00 WIB, karena mengalami luka serius di bagian kemaluannya.

Bocah malang yang belakangan diketahui dari Desa Mekar Jaya, Tambusai Utara, sebut saja Melati, mengalami luka di bagian kemaluannya diduga karena menjadi korban pencabulan dilakukan pria kurang waras di desanya di dekat perbatasan Sumatera Utara.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Kapolsek Tambusai Utara AKP Juli Afdal mengakui pihaknya belum tahu persis kejadiannya, sebab keluarga korban belum resmi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek, baru sebatas pemberitahuan.

AKP Juli juga mengatakan bahwa pihaknya juga belum tahu identitas pelaku yang disebut-sebut warga dan keluarga korban merupakan pria kurang waras.

”Orang tua korban mengakui pelaku suka ngamuk-ngamuk. Tadi anggota sudah ke TKP, tapi pelaku sudah kabur,” ujar AKP Juli kepada wartawan Ahad malam (4/10)

Menurutnya, korban dirujuk ke RSUD Pasirpangaraian karena pihak Klinik Medika Rantau Kasai hanya bisa melakukan visum. Karena luka di kemaluan korban luka serius, ia kemudian dirujuk ke rumah sakit.

”Kita sudah sampaikan ke Kades, RT, warga, kalau pelaku pulang ke rumah segera membawanya ke Polsek. Jangan bertindak anarkis, karena akan kita periksa kejiwaannya,” imbaunya.

AKP Juli mengungkapkan dari informasi awal diterima Kepolisian, bahwa bocah 6 tahun itu diduga dicabuli pelaku di sebuah perkebunan kelapa sawit. di Jalan Jepang, dekat perbatasan Sumut. (Yus )