Bidan Diminta Terus Semangat Berikan Pelayanan kepada Masyarakat

0

INHU, AMIRARIAU.COM-Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Drs. Indrawarman, M.MSc, MM meminta para bidan untuk selalu bersemangat dalam memberikan pelayanan secara totalitas kepada masyarakat.

”Para bidan juga dituntut untuk melakukan pengawasan terhadap para orang tua untuk selalu memberikan konsumsi makanan bergizi sekaligus ASI yang baik demi menciptakan generasi yang berkualitas,”katanya ketika menghadiri acara di Kecamatan Batang Cenaku, Kamis (16/4).

Sementara Pelaksana Tugas (Plt)Sekda Kab. Inhu, Agus Rianto, SH mengajak kepada seluruh pihak untuk terus meningkatkan program-program di bidang kesehatan sehingga nantinya apa yang diharapkan guna menciptakan keluarga yang sehat dan sejahtera dapat terealisasi.

Ia juga mengharapkan kelak di kemudian hari Inhu dapat menjadi daerah percontohan KB untuk kabupaten lainnya. ”Kepada pihak-pihak perusahaan swasta yang beroperasi di Kecamatan Batang Cenaku, untuk dapat terus memberi dukungan terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh warga khususnya Kecamatan Batang Cenaku,” tambahnya. (ADV/HMS)

 17 total views,  1 views today