Berawal dari Karyawan Laundry, Kini Omset Pesona Aroma Parfum Laundry Capai 100 Juta per Bulan

0

Pekanbaru (AmiraRiau.com) – Mimpi bisa di wujudkan ketika sang pemilik mimpi benar-benar niat merealisasikan mimpi nya tersebut, usaha doa dan berserah kepada Allah SWT itulah yang dilakukan oleh founder Pesona Aroma Parfum Laundry, Arief Faddillah.

Pria 29 tahun ini, sejak kecil mempunyai mimpi untuk membangun usaha home industri. Dengan tekat, niat dan doa, Arief merealisasikan mimpinya tersebut dengan membuka usaha parfum laundry sejak 2012.

“Sejauh ini yang saya lakukan pada usaha saya adalah memberikan pelayanan sebaik mungkin sehingga pelanggan melakukan order berulang kali. Ini merupakan sebuah kebahagiaan untuk saya”, tutur Arief Faddillah.

Omset Toko Pesona Aroma Parfum Laundry yang berada di jalan Penerbangan, Marpoyan Damai, Pekanbaru ini bisa mencapai 100 juta rupiah per bulan.

Saat masih kuliah dahulu, Arief sempat bekerja di sebuah tempat laundry, pada tahun 2010. Dari kerja di sebagai karyawan laundry, muncul ide untuk membuka usaha parfum laundry ini.

Pesona Aroma Parfum Laundry memasarkan produk melalui reseller dan juga pedagang enceran yang terletak di wilayah pekanbaru- Riau, Wilayah Sumatera Barat, bahkan hingga ke kepulauan Riau.

“Beberapa aroma favorit dari parfum laundry ini, antaranya Lily, wizzy, bougenville dan masih banyak lagi. Semua parfume laundry bisa di dapatkan dengan langsung datang ditempat atau melakukan pemesanan melalui instagram  @arief_faddillah”, jelas Arief.

Laporan : Geybi Giandwinuary

Editor : Amira

 19 total views,  2 views today