Bejat! Ayah di Riau Perkosa Putrinya Selama 15 Tahun

Pekanbaru, AmiraRiau.Com-Bejat. Inilah yang dilakukan warga Kabupaten Meranti Riau, Rahim. Ia menggauli putri kandungnya selama 15 tahun. Korban disetubuhi sejak duduk di kelas IV SD.

“Tersangka Rahim sekarang sudah kita amankan. Kasus persetubuhan anak bawah umur ini dilaporkan oleh istri tersangka,” kata Kapolres Meranti, AKBP Laode Proyek kepada wartawan, Rabu (12/12/2018), sebagaimana dilansir detik.com.

Laode menjelaskan, tersangka dalam kasus sempat melarikan diri dari rumahnya di Kecamatan Rangsang.

“Pelaku lari dari rumahnya. Tersangka lari ke Kota Selatpanjang. Pada hari Minggu (9/12) tersangka kita tangkap,” kata Laode.
Baca juga: Maaf Rektor UGM soal Kasus Mahasiswi Diduga Diperkosa

Tersangka melarikan diri setelah istrinya yang berusia 38 tahun melaporkan suaminya yang tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri sejak usia 11 tahun. Korban kini telah berusia 26 tahun.

“Korban belakangan menceritakan kepada ibunya soal perangai ayah. Korban menceritakan kalau dirinya sudah belasan tahun menjadi pelampiasan nafsu orang tuanya,” kata Laode.

Dalam laporan ibu korban, kasus persetubuhan ini dimulai pada tahun 2003 lalu. Saat itu korban masih duduk di bangku kelas IV SD.

“Terakhir kali perbuatan yang sama dilakukan orang tuanya pada 25 November 2018. Perbuatan dilakukan di rumah mereka sendiri,” kata Laode. (e2)

Ilustrasi. (f: dtc)

Previous 609 Hari Usai Teror Air Keras, Novel Tagih Ketegasan Jokowi agar Kasusnya Terungkap
Next Cerita Basarnas Ketemu Ular Saat Evakuasi Korban Banjir di Riau

About author