Beberapa Tokoh Penting Riau Ini Jadi Motivasi bagi Siswa Siswi SMAN 1 Pekanbaru, Siapa Saja?

Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto, bersama Ketua Umum PP IKASMANSA, Arsadianto Rachman, foto bersama beberapa guru SMAN 1 Pekanbaru yang sudah pensiun serta para alumni di Halal Bi Halal IKASMANSA tahun 2024.

PEKANBARU, AmiraRiau.com- Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pekanbaru, Dr. Baini, M.Pd, menyampaikan rasa bangganya terhadap Ikatan Keluarga SMA Negeri 1 Pekanbaru, terlebih kepada beberapa tokoh penting Riau  yang merupakan alumni sekolahnya.

Hal itu disampaikan Baini, M.Pd, pada saat memberikan sambutan pada Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Pekanbaru, beberapa waktu lalu.

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, bersama Sekjend PP IKASMANSA, Priyo Anggoro, dan alumni lainnya foto bersama.

Sambil tersenyum bahagia, Dra. Baini M.Pd, menyebutkan bahwa tokoh penting Riau itu diantaranya, SF Hariyanto, yang saat ini adalah Pj Gubernur Riau adalah alumni SMA Negeri 1 Pekanbaru Angkatan 1983.

Selain itu, Muflihun, yang juga adalah Pj Walikota Pekanbaru yang merupakan alumni angkatan tahun 1996.

Ketua Umum PP IKASMANSA Arsadianto Rachman, bersama Pj Gubernur Riau SF Hariyanto dan Eva Nora, menyerahkan foto sebagai penghormatan dan kenang-kenangan atas Mantan Sekjen PP IKASMANSA Herman Gazali (alm).

“Saya sebagai kepala sekolah senantiasa memberi motivasi kepada adik-adik. Bahwa kita harus selalu maju karena kita sudah melihat contoh, bagaimana kesuksesan yang diraih oleh kakak kakak kelas meraka, diantaranya Pj Gubernur Riau SF Hariyanto serta Pj Walikota Pekanbaru Muflihun,” katanya.

Dra. Baini juga merasa bangga menjadi bagian IKA SMANSA yang adalah almuni 1987 dan saat ini dipercayakan menjadi kepala SMAN 1 Pekanbaru.

Pj Gubri SF Hariyanto, terlihat santai dan bahagia bernanyi bersama alumni SMANSA.

Sambil berkelakar, Dra. Baini juga punya sebutan khusus bagi perempuan dan alumni lainnya IKA SMANSA yang hadir pada halal bi halal. Yaitu, Jelita (menjelang lima puluh tahun) dan Lolita (Lebih lima puluh tahun).

Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pekanbaru, Dra. Baini, M.Pd

“Namun semuanya masih terlihat cantik, seakan baru berusia 17 tahun. Sweet Seventeen,” kata Dra. Baini.

Ketua Panitia Halal Bi Halal IKASMANSA 2024, Putra Dasaka (angkatan 2002/kedua dari kanan)), Kepsek SMAN 1 Pekanbaru dan panitia lainnya.

Sebagai informasi, jebolan SMAN 1 Pekanbaru terbilang cukup banyak yang menduduki posisi mentereng, baik di pemerintahan maupun swasta.

Dari yang hadir saat itu, diantaranya Septina Primawati Rusli  angkatan tahun 1980 yang kini sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, Joni Irwan, serta beberapa nama lainnya, termasuk tentu saja Arsadianto Rachman, Ketua Umum PP IKASMANSA bersama Priyo Anggoro (Sekjend) Elly Suryani Masfar (Bendahara Umum), serta nama-nama besar lainnya. Keren…!!!***

Ketua Umum PP IKASMANSA Pekanbaru, Arsadianto Rachman, bersama Septina Primawati Rusli, foto bersama alumni SMANSA lainnya.

Pj Gubri SF Hariyanto bersama teman-teman alumni SMANSA di Halal Bi Halal 2024
Ketua Umum IKASMANSA Pekanbaru Arsadianto Rachman bersama Sekjend Priyo Anggoro (kanan) dan Bendahara Umum Elly Suryani Masfar (kiri)

Penulis: Welli, Editor: Ady

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar