BBH Internasional dan FPPMM Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Okura

Tokoh Masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Jonhor Amin, (memakai tanjak), bersama TiM BBH Internasional serta FPPMM Rumbai Timur, saat menyalurkan bantuan sembako di salah satu rumah warga, Minggu (5/11/2023).

PEKANBARU- Bartle Bogle Hegarty (BBH) Internasional bersama Forum Pemuda Peduli Masyarakat Miskin (FPPMM) Kecamatan Rumbai Timur, Pekanbaru, menyalurkan bantuan untuk masyarakat kurang mampu di Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Minggu (5/11/2023).

Tokoh Masyarakat Okura yang juga Ketua RW 05 Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Jonhor Amin, menyatakan, bantuan langsung disalurkan kepada maysrakat yang layak menerimanya.

“Tim BBH Internasional dan Bapak Awaludin dari FPPMM, langsung mendatangi warga dari rumah ke rumah dan membagikan bantuan berupa paket sembako. Alhamdulillah lancar,” tutur Jonhor Amin.

Menurut Jonhor Amin, FPPMM diketahui telah banyak berperan dalam membantu masyarakat kurang mampu di berbagai kelurahan, khususnya di Rumbai Timur.

Bantuan ini, katanya, merupakan bantuan yang kesekian kalinya.

“Khusus di Okura, FPPMM mempunyai keluarga binaan lebih kurang 200 KK. Kita berharap FPPMM terus peduli dan terus membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Jonhor.

BBH Internasional
Bartle Bogle Hegarty (BBH)adalah perusahaan periklanan terkenal di dunia karena kreativitas dan efisiensinya. Perusahaan ini didirikan bersama di London, Inggris pada tahun 1982 oleh legenda periklanan John Bartle, Nigel Bogle dan John Hegarty.

BBH berkomitmen untuk mengejar metode strategis dan ide luhur.

Pada tahun 2018, BBH dinobatkan sebagai IPA Effectiveness Company of the Year.

BBH Menjalankan bisnis berdasarkan pusat komersial kota-kota besar, dan secara ekstensif menyerap talenta multikultural kelas satu dinia. Bisnis perusahaan mencakup dunia dan perusahaan berkantor pusat di London Inggris.

Sejak BBH memasuki pasar Indonesia pada tahun 2020, BBH telah berhasil membantu banyak orang menyesaikan masalah ketenagakerjaan mereka dan taraf hidup mereka meningkat pesat.

Perusahaan ini mendapat dukungan kuat dari Pemerintah Indonesia. Karena BBH akan membantu masyarakat berpenghasilan rendah dan pengangguran di Indonesia untuik waktu yang lama dan menciptakan lebih banyak lapangan kerja.***

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar