Bapekam Dilantik, Alfedri: Harus Bisa Bersinergi dengan Pemerintah Kampung

0

Siak Sri Indrapura, AmiraRiau.Com – Bupati Siak, Alfedri melantikan dan mengambil Sumpah Jabatan 9 orang Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) Perawang Barat dan 1 orang Pengganti Antar Waktu (PAW) Bapekam Pinang Sebatang Barat, Jumat sore (16/04/2021). Dalam kegiatan yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Tualang itu bupati meminta Bapekam bisa bersinergi dengan pemerintah kampung.

Kepada Anggota Bapekam yang baru saja dilantik, agar bisa menjalankan amanah dengan sebaik mungkin. Sehingga bisa memberikan dampak bagi pembangunan serta kemajuan Kampung.

“Alhamdulillah pelantikan ini disambut dengan hujan, ini keberkahan buat kita. Semoga kita selalu dilindungi Allah, diberikan kemudahan kelapangan sehingga bisa menjalankan amanah selaku bapekam dengan baik. Yang penting bapekam ini bisa membantu terhadap jalannya roda pemerintahan Kampung,” kata Alfedri.

Alfedri juga menyebutkan, Bapekam diharapkan agar bisa menjadi mitra yang bersinergi dengan Pemerintah Kampung, dalam mempercepat upaya dalam mensejahterakan masyarakat Kampung. Sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa terealisasikan dengan baik.

“Bapekam sebagai mitra sejati penghulu hendaknya saling bersinergi, dalam konteks membangun Kampung. Jadikanlah bapekam ini sebagai organisasi pembelajaran, sehingga apa yang diharapkan bisa berjalan dengan baik”, tutupnya. (wsc)