Bakso Wonogiri 2020 Pelopor Bakso Tangkar di Pekanbaru

0

Pekanbaru (AmiraRiau.com) – Bakso termasuk makanan favorit semua kalangan. Seiring berjalannya waktu, berbagai jenis bakso bermunculan. Hal ini ditangkap dengan jeli oleh Bapak Muntari selaku pemilik warung bakso Wonogiri 2020 yang baru saja menggelar grand opening pada Jumat (19/03/2020) di Jalan H. Imam Munandar a.k.a harapan Raya.

Muntari yang dulunya adalah seorang karyawan kantor, memberanikan diri untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya dan membuka usaha bakso yang dijajakinya selama 20 tahun. Asam garam berwirausaha dan rasa untuk tidak ingin bergantung dengan orang lain semakin menempanya untuk  dan berinovasi dalam menciptakan berbagai varian bakso.

Cabang kedua yang dibukanya memperkenalkan menu baru yaitu bakso tangkar dan bakso kuah kering. Bakso tangkar adalah bakso varian baru yang pertama ada di Pekanbaru. Bakso tangkar disajikan bersama cincangan daging, juga telur. Seporsi bankso tangkar dapat dinikmati dengan harga yang relatif murah, yaitu dua puluh ribu rupiah. Sedangkan bakso kuah kering adalah bakso yang disajikan dengan kuah kental yang bisa dinikmati dengan harga yang relatif mjurah juga, yaitu dua puluh ribu rupiah.

Selain kedua menu istimewa di atas, Warung Bakso Wonogiri 2020 juga menyediakan menu Bakso, Mi Ayam, Pangsit, dan Bakso beranak. Bakso beranak di sini juga termasuk menu yang laris diburu penikmat bakso dengan harga lima puluh ribu rupiah. nBakso beranak berukuran jumbo dengan isian bakso, telur, cincangan daging, dang sosis ini bisa dinikmati bersama keluarga atau teman karena porsinya yang jumbo.

“Saya menciptakan menu baru seperti bakso tangkar adalah untuk terus membuat varian yang dapat dinikmati pembeli, sekaligus untuk menginspirasi kawan-kawan pengusaha bakso agar terus berinovasi dan berkembang”, jelas pemilik Warung Bakso Wonogiri 2020 yang saat ini dibantu oleh sembilan orang karyawannya dengan cabangnya yang kedua. (Amira)

 17 total views,  1 views today