Ayat Cahyadi Tak Tutup Peluang Berpasangan Lagi dengan Firdaus

PEKANBARU, AMIRARIAU.COM-Menjelang pelaksanaan pemilihan walikota tahun 2017 mendatang, banyak berhembus kabar yang membuat masyarakat kota Pekanbaru terperangah. Mulai adanya pembelotan dari jajaran penguasa saat ini hingga bermunculannya nama-nama baru yang menginginkan kursi Pekanbaru satu.

Dari sekian banyak topik tersebut, Riauterkini.com mencoba satu nama, yakni sang Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi. Beliau adalah seorang sosok peminpin yang sangat loyal pada partai yang mengusungnnya yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Berdasarkan pengakuan seorang Ayat Cahyadi berhasrat menduduki kursi Pekanbaru satu, namun dirinya tetap teguh dan percaya pada Partai yang telah membesarkan namanya tersebut, meskipun beberapa partai telah membuka penjaringan bakal calon walikota. Hal demikian tidak dihiraukannya.

”Tetap di PKS, itulah bukti saya loyal kepada PKS, meskipun diluar sana banyak kabar yang berhembus bahwa saya tidak di pakai lagi, saya tetap jadi no 2 atau saya di jadikan no 1. Saya siap ditempatkan dimana saja,” ungkap Ayat kepada Riauterkini.com, Kamis (24/03/2016).

Bukan hanya itu, dirinya mengaku sebagai kader partai yang loyal apapun keinginan partai dengan catatan untuk kepentingan umat seorang kader harus siap menjalankan tugas yang diberikan oleh partai.

”Keinginan jadi orang nomor satu sah-sah saja, tapi harus didukung oleh seluruh masyarakat dan juga partai, jika itu tidak ada bangunlah segera dari tidur karena itu mimpi,” ujarnya.

Disinggung mengenai hubungannya dengan Walikota Pekanbaru, Firdaus MT, Ayat menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja, bahkan sekarang hubungan tersebut semakin mesra. Itu bisa dibuktikan setiap kegiatan-kegiatan di masyarakat mereka selalu hadir berdua atau berbagi acara.

”Intinya kami baik-baik saja, peluang untuk melanjutkan itu ada, namun semua tergantung pada Partai dan Masyarakat,” singkatnya. (ee)

Teks Foto: Ayat Cahyadi.

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar