Ayat Cahyadi Apresiasi Seminar Kewirausahaan oleh Winmus

0
26

Pekanbaru (amirariau.com) – Pelantikan DPD Wirausaha Muda Nusantara (Winmus) Provinsi Riau dibuka langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi pada Sabtu (26/10/2019) di Hotel Premiere Pekanbaru.

Dalam pelantikan ini, Rahmad Syahroni dipercaya untuk memimpin DPD Winmus Provinsi Riau. Hal ini diharapkan dapat memotivasi para mahasiswa di Pekanbaru untuk berani memulai berwirausaha.

Seminar nasional ini diikuti oleh 1500 mahasiswa dari berbagai Universitas di Pekanbaru. Mentor yang dihadirkan adalah Syafi’i Efendi, wirausaha muda berusia 23 tahun dengan penghasilan 1 milyar per tahun.

“Ini seminar yang sangat dahsyat. Semoga bisa memotivasi adik-adik mahasiswa sehingga menjadi pengusaha yang sukses. Kita jadi teringat dengan Bung Karno yang berkata betikanlah aku 10 pemuda niscaya akan kugenggam dunia. Mari kita bersama memajukan banga, jangan sampai bangsa kita dikecilkan oleh bangsa lain, jangan sampai ada pengangguran, dan jangan sampai ada orang miskin lagi di Indonesia”, ungkap Ayat Cahyadi kepada Amirariau usai membuka acara seminar kewirausahaan tersebut.(amira)