Awasi Proyek, Bupati Rohul Minta Kepala OPD Turun ke Lapangan

Awasi Proyek, Bupati Rohul Minta Kepala OPD Turun ke Lapangan

BUPATI Rohul (Rokan Hulu) H. Sukiman meminta kepada para Kepala OPD (organisasi perangkat daerah) di lingkup Pemerintah Kabupaten Rohul  untuk turun ke lapangan dalam meninjau kegiatan fisik yang belum juga rampung menjelang pertengahan Desember 2018 mendatang.

“Menjelang akhir tahun. Kegiatan 2018 mesti selesai. Kalau tidak, putuskan kontrak kerjanya,” papar Sukiman serius, sambil  mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah untuk segera menyelesaikan kegiatan 2018, seiring akan berakhirnya tahun 2018. Penjelasan itu disampaikan  Sukiman, Senin,(3/12) terkait dengan masih adanya kegiatan  fisik dilapangan yang belum berhasil diselesaikan oleh OPD.

Dijelaskan Bupati Rokan Hulu H Sukiman, Kepala OPD diharapkan untuk turun ke lapangan dalam meninjau kegiatan fisik yang belum juga rampung menjelang pertengahan Desember 2018.

Memang, bila dilihat dilapangan menjelang awal bulan Desember 2018, masih ada beberapa kegiatan fisik yang belum berhasil diselesaikan oleh OPD. Hal ini sebahagian besar disebabkan keterlambatan mulainya pelaksanaan pekerjaan dilapangan. (rsc/e2)

Previous Soal Jembatan Siak IV, Dewan Minta Diterapkan Sanksi Denda
Next Bupati Rohul Minta Panitia Pilkades Tak Takut Ancaman

About author