Airlangga Minta Fungsionaris Golkar Panaskan Mesin Jaga Suara di Riau

Pekanbaru, AmiraRiau.Com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meresmikan Bappilu DPD Partai Golkar Provinsi Riau sekaligus membuka rapat koordinasi (rakornis) pemenangan pileg dan pilpres 2019. Airlangga berpesan agar terus panaskan mesin politik di daerah menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang sudah tinggal beberapa bulan lagi.

”Fungsionaris harus start panaskan mesin untuk kerja menjelang Pemilu mempertahankan bumi Riau sebagai lumbung suara Golkar,” ungkap Airlangga di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Jumat (14/12), sebagaimana dilansir merdeka.com.

Di hadapan ribuan kader Golkar Riau, Airlangga mengungkapkan kebahagiaannya melihat semangat caleg-caleg menyambut kemenangan partai di pemilu akan datang. Airlangga sempat berpantun di tengah pidato politiknya yang disambut riuh oleh kadernya

Selat Malaka lautnya tenang
Hilir mudik kapal berlayar
Hati siapa yang tidak senang
Datang ke Riau lumbungnya Golkar

Menteri Perindustrian ini menyampaikan rasa optimis melalui Bappilu daerah yang baru saja dikukuhkan untuk terus turun mensosialisasikan keberhasilan pembangunan pemerintahan Jokowi-JK saat turun ke dapil. Di sisi lain Bappilu pusat sudah komunikasikan secara sistematis untuk jalankan arahan pemenangan dari pusat.

Airlangga juga berharap kader untuk optimalisasi micro targeting pada Pemilu mendatang agar pemilih Golkar besar di TPS, Dengan Hal ini merupakan bentuk kontribusi untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan wakil presiden yang diusung Partai Golkar pada Pemilu tahun 2019.

Airlangga meyakini, Golkar Riau mampu merebut 4 kursi DPR RI dan 20 kursi DPRD Provinsi yang telah ditetapkan.

“Target jumlah legislatif Golkar sebanyak 110 kursi secara nasional,” ujar Airlangga di hadapan ribuan kader Golkar. (e2)

(sumber foto: merdeka.com)

Previous BPDP-KS Akui Belum Capai Target Penyaluran Dana Replanting Kelapa Sawit
Next Jokowi Diberi Gelar Adat Datuk Seri Setia Amanah Negara

About author