Ade Hartati Gelar Pelatihan Leadership Bagi Kader Posyandu se-Kota Pekanbaru

0

Pekanbaru (AmiraRiau.com) – Reses Ade Hartati Rahmat tidak hanya mengumpulkan masyarakat untuk bertukar pikiran. Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau menggelar sebuah pelatihan kepemimpinan bagi kader posyandu se-Kota Pekanbaru.

Gelaran bertajuk perempuan tangguh peserta pendidikan politik perempuan dan character building dalam rangka memperingati hari ibu dengan tagline ‘Perempuan Mandiri Untuk Kota Pekanbaru Sejahtera’ diadakan di Hotel Bono, Jalan Riau, Pekanbaru pada Selasa (22/12/2020) tersebut dihadiri oleh ketua posyandu tingkat kelurahan se Kota Pekanbaru.

“Dalam rangka hari ibu, kita lakukan upgrading ketua posyandu di kelurahan agar bisa membangun tim dan menjaga kekompakan, memotivasi, dan terus semangat. Kader posyandu adalah elemen penting di masyarakat karena pembangunan dimulai dari keluarga. Dengan Pelatihan semacam ini, diharapkan dapat turut membangun keluarga dan bangsa,” tutur Ade Hartati Rahmat, M.Pd.

Neni Ketua Posyandu dan Ketua Kampung KB dari Kelurahan Pesisir, Kecamatan Lima Puluh.

Neni, Ketua Posyandu dan Ketua Kampung KB dari Kelurahan Pesisir, Kecamatan Lima Puluh menyambut baik acara tersebut.

“Harapan saya, seluruh kader bisa terus dilatih seperti ini. Jadi masing-masing kader tau kekurangannya agar bisa membangun potensi diri dan diterapkan di masyarakat. Terima kasih juga kamu ucapkan kepada Ibu Ade atas kegiatan yang sangat bermanfaat ini,” ucap Neni.

Galeri Foto :

 11 total views,  1 views today